Sukses

Ogah Cukur Kumis Saat Menikah, Atta Halilintar: Ini Rezeki

Daniel Mananta sempat mengabadikan ucapan selamatnya kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jakarta Selatan pada Sabtu (3/4/2021) lalu dihadiri sejumlah selebritas. Salah satunya, Daniel Mananta.

Secara antusias, Daniel memamerkan suasana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel melalui video yang diunggah di Instagram Stories di akun medsosnya, @vjdaniel.

Sampai akhirnya, Daniel memamerkan kebersamaannya dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia menyelamati pasangan pengantin baru itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

"Wow, Congratulations, cantik banget, Rel, Ganteng banget (Atta)," ceplos Daniel kepada kedua mempelai.

"Thank you bro for coming," sahut Atta kepada Daniel.

"Thank you, thank you," ujar Aurel di video tersebut.

3 dari 5 halaman

Mengundang Pertanyaan

Melihat penampilan Atta, Daniel tiba-tiba bertanya perihal kumis yang masih melekat di wajah vlogger dengan 26 juta lebih subscriber di YouTube itu.

4 dari 5 halaman

Rezeki

"Lu kenapa sih, sudah married pun kumisnya enggak dicukur?" celetuk Daniel kepada Atta.

"Aduh, ini rezeki. Itu mengartikan kalau gua tuh setia. Kalau enggak ada kumis kan buaya. Kalau ada kumis lele," jawab Atta dengan riang yang turut dibenarkan Aurel.

"Ha ha ha, bisa, bisa," Daniel menanggapi.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Atta dan Aurel

Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021. Ia mengucap ijab kabul dengan lantang.

"Saya terima nikahnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut tunai," ucapnya sambil menjabat tangan Anang Hermansyah sebagai wali nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.