Sukses

Sehari Nikah, Atta Halilintar Ungkap Drama Pertama sebagai Suami Istri

Ini masalah pertama yang dihadapi Atta Halilintar dan Aurel hermansyah usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menjadi suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap membagikan aktivitas mereka sebagai pengantin baru melalui akun Instagram terverifikasi mereka.

Lewat media sosialnya itu, Atta Halilintar mengungkap masalah pertama yang dihadapinya bersama Aurel usai menikah. Salah satunya, pembagian tempat penyimpanan barang di rumah mereka.

Usai menikah, Atta Halilintar memboyong sang istri untuk tinggal bersama di kediamannya. Alhasil, putri sulung Anang Hermansyah ini sibuk memindahkan barang-barang.

"Drama pertama suami istri," tulis Atta Halilintar sebagai keterangan video yang ia unggah pada Minggu (4/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Dijajah

Aurel Hermansyah terlihat sedang memakai produk skincare di wastafel. Meja Atta kini dipenuhi dengan berbagai produk perawatan kulit milik Aurel.

"Si istri Atta ini sedang memindahkan barang-barang. Jadi sebentar lagi wastafel ini akan dijajah oleh istri Atta ini," kata Atta Halilintar dalam videonya.

"Ini akan penuh guys, sekarang sudah segini, ini belum semua lagi," Aurel Hermansyah menimpali.

3 dari 4 halaman

Meja Rias

Dari wastafel, kamera Atta Halilintar menyorot ke meja rias yang nantinya akan digunakan untuk sang istri.

"Rumah penuh ya guys, nanti ini juga akan jadi tempat istri Atta guys untuk makeup dan ini mau direnovasi semuanya. Ini juga aku sudah pasangin AC guys. AC ini supaya si istri bisa dingin di sini, bisa makeup," tutur sang YouTuber.

4 dari 4 halaman

Pembagian Lemari Pakaian

Ia lalu memperlihatkan lemari yang masih dipenuhi dengan baju-bajunya. Nantinya lemari pakaian itu akan dibagi dua untuk Aurel Hermansyah.

"Nah ini aku tidak ada space di kamar ini," kata Aurel Hermansyah

"Ya sudah buang deh baju aku buang," canda Atta.

"Bukannya dibuang tapi harus ditata lagi," Aurel Hermansyah mengingatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.