Sukses

Delon Thamrin Kembali Dipercaya Bawakan Lagu Karya AM Hendropriyono

Delon Thamrin kembali dipercaya untuk membawakan tembang ciptaan AM Hendropriyono.

Liputan6.com, Jakarta Delon Thamrin melepas single terbarunya berjudul "Aries". Rilisnya lagu tersebut bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret lalu. Mengusung aliran musik pop yang easy listening, lagu karya A.M. Hendropriyono ini begitu sarat makna dan terasa sangat menyentuh jiwa. 

Suatu kehormatan bagi Delon Thamrin, lantaran kembali dipercaya untuk membawakan tembang ciptaan Hendropriyono. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu televisi swasta ini pun merasa tersanjung dan sangat dihargai.

“Nama sebesar beliau mau memberikan kepercayaan lagu untuk dinyanyikan oleh aku. Lagu ini benar-benar merupakan sebuah lagu dedikasi untuk seorang istri, so sweet banget,” ungkap Delon Thamrin, dikutip dari situs resmi Nagaswara.

Judul "Aries" diambil dari zodiak istri A.M. Hendropriyono, yakni Tati Hendropriyono. Lagunya sendiri berisi ungkapan cinta Hendropriyono kepada sang istri, yang telah menemani hidupnya selama puluhan tahun. Meski telah berusia senja, ia tetap memandang istrinya sebagai wanita yang cantik dan memesona.

Sosok A.M. Hendropriyono sebelumnya lebih dikenal di dunia militer dan intelijen. Namun ternyata, beliau juga aktif sebagai seorang pencipta lagu. Bahkan sejak 2017 lalu, ia terpilih menjadi Ketua Umum PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia). 

 

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Kedua

Ini bukan pertama kalinya Delon menyanyikan lagu karya A.M. Hendropriyono. Sebelumnya, ia sempat membawakan tembang berjudul “Cinta Tak Harus Memiliki” bersama Siti Badriah pada 2007 silam.

3 dari 3 halaman

Video Klip

Konsep video klip "Aries" yang disutradarai Roni Rom ini berkisah tentang hubungan sebuah pasangan yang saling mencintai hingga akhir hayat. Inti ceritanya adalah sebuah kesetiaan akan memberikan romatisme dalam hidup.

"Dengan cinta dan ketulusan bersama pasangan, sampai kapan pun akan tetap terasa memesona,” tutur Delon. Penyanyi 42 tahun ini juga berharap lagu “Aries” dapat disukai para pencinta musik Tanah Air.

Bagi yang penasaran dengan single anyar milik Delon, bisa cek pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Nagaswara yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.