Sukses

Anang dan Krisdayanti Duduk Berduaan, Ashanty Santai Sambil Merekam

Ada momen menarik di pernikahan Atta-Aurel, ketika Anang Hermansyah dan Krisdayanti santai duduk berdekatan menghadap satu meja.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu momen pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021), yang sempat menyita perhatian publik adalah ketika Ashanty dan Krisdayanti terlihat akrab berdua.

Selain itu, terdapat juga momen menarik lainnya. Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang merupakan mantan istrinya, tampak santai duduk berdekatan sambil berbincang-bincang di satu meja.

Ashanty pun melihat suasana hangat yang terjalin antara suaminya dengan ibu kandung Aurel Hermansyah. Bahkan, Ashanty tampak santai melihat momen tersebut sambil merekamnya dalam bentuk video singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengabadikan Momen

Ashanty mengabadikan momen sang suami dengan Krisdayanti melalui unggahan video di Instagram Stories. Terlihat juga kakak Krisdayanti, Yuni Shara, yang ikut duduk di satu meja dengan Anang bareng adiknya itu.

3 dari 5 halaman

Reaksi Santai Ashanty

Anang terlihat salah tingkah saat istrinya merekam momen tersebut. Namun, Ashanty menanggapinya dengan reaksi yang santai. 

"Ini kan momen, Yang. Aku mau ambil momen," kata Ashanty sambil tertawa saat merekam momen suaminya dan ibu kandung Aurel Hermansyah di Instagram Stories @ashanty_ash, Sabtu (3/4/2021).

4 dari 5 halaman

Mengundang Tawa Anang

Kalimat yang dilontarkan Ashanty itu spontan mengundang tawa Anang sambil menunjuk istrinya. Yuni Shara dan Krisdayanti juga tampak tersenyum melihat sikap santai Ashanty.

5 dari 5 halaman

Akad Nikah Atta dan Aurel

Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021. Ia mengucap ijab kabul dengan lantang.

"Saya terima nikahnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut tunai," ucapnya sambil menjabat tangan Anang Hermansyah sebagai wali nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.