Sukses

Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah, Hotman Paris: Syaratnya Harus Tes Antigen, Saya Parno

Hotman Paris meminta maaf kepada Atta Halilintar karena tak hadir dalam pernikahan YouTuber nomor satu se-Asia dengan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjalan lancar pada Sabtu (3/4/2021), di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Meski tak menggelar resepsi pernikahan, keduanya mengundang banyak tamu.

Tampak hadir Nagita Slavina, Tya Ariestya, bahkan Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi pernikahan Atta dan Aurel.

Di antara banyak tamu tak terlihat wajah Hotman Paris. Padahal sebelumnya, Hotman sudah meminta alamat untuk datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Minta Maaf

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (4/4/2021), Hotman Paris mengunggah foto kala Atta meneleponnya. Dalam foto tersebut juga tertulis Hotman meminta alamat "Hotman Paris: Kirimin alamat ya."

Dalam keterangan, pengacara kondang ini menuliskan, "Maaaffffff ngak jadi datang."

3 dari 6 halaman

Tes Antigen

Hotman Paris mengungkapkan alasannya tak jadi hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Halo Atta Halilintar. Atta Halilintar dan istrinya Hotman minta maaf tidak bisa datang ke resepsi perkawinan karena salah satu syarat untuk bisa hadir di undangan saya baca harus ada tes antigen," paparnya dalam sebuah video.

4 dari 6 halaman

Paranoid

Bukan hanya itu yang diungkapkan Hotman tak ada di antara para tamu undangan. "Pertama saya baru lihat hal tersebut sudah agak terlambat dan juga Hotman agak sedikit parno-an," tambahnya.

5 dari 6 halaman

Tetap Mendoakan

Hotman Paris tetap memberikan doa terbaiknya untuk pasangan pengantin baru ini.

"Meski demikian saya doakan agar Atta bahagia, beranak cucu, melahirkan putra-putri yang benar-benar tidak pamer medsos tapi benar-benar pribadi dapat dipercaya, semoga berbahagia Atta salam Hotman Paris," ia mengakhiri.

6 dari 6 halaman

Beri Jawaban

Dalam kolom komentar, Atta Halilintar memberikan jawabannya atas permohonan maaf Hotman Paris.

"Siap bang hotman... maaf protokol acara aku dan aurel cukup ketat 🙏 demi kenyamanan bersama 🙏 sehat selalu bang hotman," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.