Sukses

Rose Blackpink Jawab Tantangan Joget WAP, Cardi B: Imut Banget...

Saat mendengar Rose Blackpink melakukan tarian WAP, Cardi B langsung berburu videonya.

Liputan6.com, Seoul - Beberapa waktu lalu, Rose Blackpink membuat sebuah janji dengan salah seorang penggemarnya. Ia berikrar akan membawakan tarian dari lagu "WAP" yang dibawakan oleh Cardi B bersama Megan Thee Stallion.

Dilansir dari Soompi, Senin (5/4/2021), hal ini berawal saat Rose membuka akun TikTok pribadi, roses_are_rosies pada awal Maret. Salah satu penggemar lantas mengirim komentar, memintanya untuk menarikan "WAP" yang kondang di platform tersebut.

Atas permintaan ini, Rose menjawab, "Mungkin... Muuungkiiiin kalau aku mencapai 10 juta (pengikut)."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

10 Juta dalam 2 Minggu

Ternyata tak butuh waktu lama untuk membuat janji ini harus dilunasi. Hanya dua minggu, pengikut TikTok Rose sudah menyentuh angka yang ia sebut.

Rose pantang menarik kata-katanya. Minggu (4/4/2021) kemarin, ia mengunggah video singkat yang memperlihatkannya berjoget "WAP". Mengenakan track pants dan hoodie, Rose membawakan tarian yang aslinya terbilang sangat sensual.

3 dari 5 halaman

Mencari Wapse

Kabar bahwa Rose Blackpink membawakan tarian ini ternyata didengar oleh sang pemilik lagu, Cardi B.

"Looking for Wapse (mencari Wapse)," cuit Cardi B di Twitter-nya. Bisa ditebak, Wapse adalah gabungan nama Rose dan judul lagu kondang ini.

4 dari 5 halaman

Sampai Salah Ketik

Seorang warganet lantas memberikan video yang dicari-cari sang rapper. Ternyata potongan video pendek ini membuatnya gemas.

"She still looks sooo innocent...Sooo buteee (Dia masih kelihatan polos banget.... [Imuut] bangett," tulisnya.

Cuitan Cardi B ini disambut meriah para pengguna Twitter. Selain antusias melihat interaksi bintang beda negara ini, tak sedikit warganet yang menggoda salah ketik Cardi B saat menulis kata cute.

5 dari 5 halaman

Rilis Video Musik Gone

Sementara itu, Rose baru saja merampungkan promosi proyek solonya. Ia terakhir kali membawakan lagu "On The Ground" di acara musik mingguan pada hari Minggu kemarin. Pada hari yang sama, ia merilis video klip dari lagu solonya yang lain.

"Hari ini adalah penampilan terakhirku untuk promosi 'On The Ground. Terima kasih telah mendukungku dalam perjalanan ini. Kumohon untuk terus mencintai 'On The Ground' dan kuharap kalian menikmati video musik 'Gone'," tulis Rose dalam unggahan Instagram-nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.