Sukses

Rizky Febian Ucap Terima Kasih ke Nathalie Holscher: Sekarang Ada Sosok Ibu di Kehidupan Gue

Kali ini Rizky Febian berbagi cerita soal besarkan arti kehadiran Nathalie Holscher dalam kehidupan keluarga Sule. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Lina Jubaedah meninggal dunia Januari 2020. Sejak itu, Rizky Febian dan ketiga adiknya kehilangan figur ibu dalam hidup mereka. November 2020, Sule menikahi Nathalie Holscher.

Tak mudah menerima ibu sambung, namun ketulusan mantan disjoki itu membuat hati anak-anak Sule mencair. Rizky Febian mengakui, kehadiran Nathalie Holscher mencerahkan keluarganya.

Sebuah cerita lama kemudian diungkap pelantun “Kesempurnaan Cinta.” Sule enggan menceritakan kedekatan dengan Nathalie Holscher karena khawatir calon istri pulang bareng si sulung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sama Bunda, Enggak Cerita

“Waktu pas sama Bunda enggak cerita tuh. Gue bilang begini: Tumben banget ayah enggak curhat, kata gue tuh. Tiba-tiba curhatnya pas sudah mau nikah kan. Terus dikenalin,” kata Rizky Febian.

“Terus gue nanya: Yah, alasan lo kenapa enggak curhat (sama gue). Dia bilang: Enggak mau entar enggak jadi lagi gara-gara lihat lo, ha ha ha,” bintang film Cahaya Cinta Pesantren menyambung.

3 dari 5 halaman

Ceweknya Pulang Sama Gue

Ini disampaikannya dalam video “Rizky Febian: Dulu Ceweknya Bokap Pulang Sama Gue” yang dipublikasikan kanal YouTube Boy William, Minggu (4/4/2021).

Pengakuan Rizky Febian berikutnya tak kalah kocak. “Karena pernah bokap gue ngenalin satu cewek, ceweknya malah pulang baliknya sama gue,” ujarnya blak-blakan lalu tertawa lepas.

4 dari 5 halaman

Sosok Ibu di Kehidupan Gue

Nathalie Holscher membawa dampak positif dalam keluarga Sule. Dalam sesi obrolan kasual itu, Rizky Febian lantas berterima kasih pada sang ibu sambung yang mengayomi tiga adiknya.

“Akhirnya sama Bunda sekarang gue merasa ada penggantinya sosok ibulah di kehidupan gue walaupun gue jauh tempatnya. Tapi gue merasa masih ada perhatian dari seorang ibu gitu. adik-adik gue sih terutama,” akunya. 

5 dari 5 halaman

Berproses Bersama Keluarga

Karenanya, Rizky Febian mendoakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher langgeng. Andai ada ujian bisa dihadapi dan diselesaikan dalam sabar juga ikhlas.

“Gue ingin berterima kasih banyak untuk Bunda karena ingin apa ya, (dia) ingin berproses bersama sama keluarga gue. Itu yang terpenting,” Rizky Febian mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.