Sukses

Pesan Rizky Febian untuk Teddy Pardiyana: Kalau Lo Sudah Tak Bisa Asuh Anak, Biar Gue Sama Putri yang Urus

Rizky Febian memikirkan nasib Bintang, putri dari pernikahan almarhum Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian lewat kuasa hukum melaporkan Teddy Pardiyana ke polisi dengan dua dugaan tidak pidana, yakni penggelapan (aset) dan pencucian uang. Sengketa mereka kini memasuki babak baru.

Pelantun “Kesempurnaan Cinta” lalu membeberkan kondisi terkini hubungannya dengan Teddy Pardiyana. Komunikasi Rizky Febian dengan suami almarhum Lina Jubaedah tidak intens.

Hanya sesekali melakukan kontak jika ada sesuatu yang mesti dibahas. Putra sulung Sule itu bahkan bingung mau memanggil Teddy dengan sebutan apa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontak Sesekali

“Kalau kontakan ya sesekali sih, maksudnya kalau memang… bingung sih (mau panggil apa), gue panggil Om, Aa, (Daddy?) Nope. Gue masih ada Daddy Sule, tolong ya,” katanya.

Meski demikian, Rizky Febian memastikan kasih sayang untuk Bintang, putri Lina Jubaedah dari pernikahan dengan Teddy tak berubah. Ia pernah menyatakan niat merawat Bintang.

3 dari 5 halaman

Adik Banget!

“Adik banget. Gue bilang sama dia (Teddy), kalau misalkan lo sudah enggak bisa mengasuh, enggak bisa mengurus, biar gue sama Putri yang mengurus. Gue bilang begitu,” urai Rizky Febian.

Penyanyi kelahiran Bandung, 25 Februari 1998, menyampaikan ini dalam video “Rizky Febian: Dulu Ceweknya Bokap Pulang Sama Gue” di kanal YouTube Boy William, Minggu (4/4/2021).

 

4 dari 5 halaman

Gue Melihat Nyokap

Rizky Febian mengatakan, bagaimanapun Bintang adalah darah daging Lina Jubaedah. Bagian dari keluarga. Saat melihat wajah Bintang, ia “menemukan” almarhumah ibunda di sana.

“Sayanglah, karena itu gue melihat nyokap. Gue melihat nyokap,” ia menyambung. Dalam kesempatan itu, Rizky Febian menyatakan Lina Jubaedah bukan hanya ibu. Ia sumber inspirasi dalam berkesenian. 

5 dari 5 halaman

Ketika Bokap Nyokap Bercanda

“Dari dulu, dari mulai lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ sampai detik ini, yang gue ciptakan adalah berawal dari tentang romantisnya nyokap dan bokap. Ya, semua lagu dari album semua,” paparnya panjang.

“Jadi terkadang ada yang memang ketika bokap nyokap cerita ke gue. Ada juga ketika gue memperhatikan dari jauh, ketika nyokap bokap gue lagi bercanda,” Rizky Febian mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.