Sukses

BTS Dikabarkan Comeback Mei 2021, Big Hit Music Bereaksi

BTS sendiri sebenarnya sudah memberi kode soal rencana comeback mereka.

Liputan6.com, Seoul - BTS segera comeback! Begitu pemberitaan yang disiarkan oleh Sports Donga pada Senin (5/4/2021) pagi. Jungkook dkk dikabarkan akan merilis lagu baru pada Mei mendatang. Army tentu bersorak, bahkan kata kunci "BTS is Coming" membahana di media sosial.

Agensi BTS, Big Hit Music, akhirnya menjawab kabar ini. Agensi di bawah HYBE ini mengeluarkan pernyataan normatif, tidak membantah, tapi juga enggan mengiyakan.

"Kami akan mengungkap rencana artis kami setelah semua dikonfirmasi," tutur perwakilan agensi, seperti diwartakan Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Kode

BTS sendiri sebenarnya sudah memberi kode soal rencana comeback mereka. Dalam sebuah wawancara dengan ET Canada pada awal bulan ini, J-Hope dan rekan-reannya mengungkap mereka sedang mengerjakan materi baru, baik dalam grup maupun secara individu.

Sports Donga memprediksi masing-masing member akan merilis mixtape solo.

3 dari 5 halaman

Mixtape V BTS

Pada Februari lalu, V juga sempat mengabarkan soal mixtape solo miliknya dalam teaser "BE-hind Story" mengenai album BE.

Dilansir dari Billboard, pria bernama asli Kim Tae Hyung ini mengungkap mixtape miliknya akan memuat 13 lagu. V juga menyebut bukan hanya dirinya yang tengah mengerjakan proyek solo.

4 dari 5 halaman

BTS, The Best

Di luar kabar comeback ini, pada 16 Juni mendatang grup ini akan merilis album Jepang bertajuk BTS, The Best. Ini adalah album yang berisi lagu-lagu terbaik milik RM dkk.

 

5 dari 5 halaman

Merajai Tangga Lagu

Baru-baru ini BTS mengeluarkan lagu pra-rilis "Film Out" yang ikut ditulis oleh Jungkook BTS.

Tak lama setelah perilisannya, "Film Out" merajai sejumlah tangga lagu. Termasuk chart iTunes di berbagai negara, dan tangga lagu Jepang, Oricon, untuk kategori harian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.