Sukses

Rizky Febian Komentari Anak Teddy Pardiyana: Segimana pun, Itu Adik Gue

Di tengah sengketa aset dan harta, Rizky Febian tetap memikirkan Bintang, putri Lina Jubaedah dari pernikahan dengan Teddy Pardiyana.

Liputan6.com, Jakarta Sengketa Rizky Febian dan Teddy Pardiyana memasuki babak baru. Maret 2021, pelantun “Kesempurnaan Cinta” melalui kuasa hukum melaporkan Teddy terkait dugaan penggelapan aset dan pencucian uang.

Situasi memanas. Namun, Rizky Febian memastikan perasaannya dengan Bintang, putri almarhum Lina Jubaedah dari pernikahan dengan Teddy Pardiyana tak pernah berubah alias tetap sayang.

Ini disampaikan bintang film Cahaya Cinta Pesantren lewat video “Rizky Febian: Dulu Ceweknya Bokap Pulang Sama Gue” di kanal YouTube Boy William, Minggu (4/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Itu Adik Gue

“Gue bilang begini, berapa pun kalau memang itu haknya gue bakal kasih. Karena segimana pun itu ada darah nyokap gue itu anak, dan itu adik gue,” beber Rizky Febian.

“Gue bilang kayak gitu dan gue enggak pernah mempermasalahkan tentang uang kata gue tuh. Yang jadi permasalahan di sini adalah gue merasa terganggu saja,” imbuh pemilik album Jejak.

3 dari 5 halaman

Padahal Atas Persetujuan

Kesabarannya di ambang batas saat Putri Delina dituduh mengambil aset deposit di bank padahal kenyataannya tak demikian. Akibat tuduhan ini, Putri Delina syok berat dan jatuh sakit.

“Padahal atas persetujuan, memang dia bahkan ada momen di mana dia tuh menyerahkan semuanya ke Putri. Tapi dengan bergantinya waktu tiba-tiba berubah pemikiran. Wah Putri mentalnya jatuh banget… Putri nangis ke gue,” kenangnya.

4 dari 5 halaman

Gue Bakal Kasih

Jauh di lubuk hatinya, Rizky Febian ingin sengketa dengan Teddy Pardiyana cepat selesai. Penyanyi kelahiran Bandung, 25 Februari 1998, meminta Teddy Pardiyana mengembalikan asetnya. Situasi makin kusut.

“Gue mengiyakan bahwa dia meminta hak warisan tapi gue bilang kayak gini bahwa: Oke gue bakal kasih warisan yang memang hak lo akan tetapi gue minta juga hak-hak gue,” urai Rizky Febian. 

5 dari 5 halaman

Balikin Dulu Hak Gue

“Gue bilang begini: Ya sudah kalau lo mau hak lo, balikin dulu haknya (gue) karena masalahnya ada hak gue yang sudah dijadikan aset. Kan ada yang sudah dijadikan rumah dijadikan apa,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Rizky Febian menyebut ada sejumlah aset yang mesti dikembalikan Teddy Pardiyana dengan nilai mencapai miliaran. Teddy berharap ini diselesaikan secara kekeluargaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.