Pesan Krisdayanti buat Atta Halilintar: Tuntun Putri Kami

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 05 Apr 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 05 Apr 2021, 11:00 WIB
6 Momen Kedekatan Atta Halilintar dan Krisdayanti, Sebut Sosok Ibu Hebat
Perbesar
6 Momen Kedekatan Atta Halilintar dan Krisdayanti, Sebut Sosok Ibu Hebat (sumber: Instagram/attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar telah resmi menjadi suami Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, keduanya melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Krisdayanti menulis pesan menyentuh untuk Atta Halilintar melalui kolom komentar akun Instagram terverifikasi sang YouTuber. Istri Raul Lemos ini meminta Atta untuk selalu membimbing putri sulungnya.

"Tuntun puteri kami senantiasa dalam petunjuk imammu ya mas atta, selalu rendah hatiiiiii karena itu sebenarnya penolong kita," tulis Krisdayanti pada Senin (5/4/2021).

Kesempatan Jadi Orangtua

Atta Halilintar
Perbesar
[Foto: Instagram Atta Halilintar]

Krisdayanti bersyukur karena kini telah memiliki status baru, yaitu ibu mertua bagi Atta Halilintar. Dia juga bakal jadi ibu untuk 10 adik Atta Halilintar.

"Terimakasih sudah memberi kesempatan sy menjadi orang tua dari mas atta dan adik adik yaaa. salam umi dan abi," ia mengakhiri.

Punya 3 Ibu

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Perbesar
Rencananya, nanti Atta dan Aurel akan terbang ke Dubai. Mengingat akan memasuki bulan Ramadan, keduanya tetap akan berpuasa di Indonesia nantinya. (Instagram/attahalilintar)

Atta Halilintar juga bahagia karena selain memiliki istri, ia juga memiliki dua orang ibu baru. 

"Ini Dua Mama baru ku. LOVE LOVE LOVE. Sekarang aku resmi punya 3 ibu hebat.. Mommy Geni hidup matiku. Bunda ashanty tersayang ... Mimi Krisdayanti tercinta ... Semoga suatu hari nanti bisa photo sama tiga2 nya," tulis Atta Halilintar di Instagramnya.

Pernikahan

Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021. Ia mengucap ijab kabul dengan lantang.

"Saya terima nikahnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut tunai," ucapnya sambil menjabat tangan Anang Hermansyah sebagai wali nikah.

Lanjutkan Membaca ↓