Sukses

Unggah Foto Bersama Krisdayanti dan Ashanty, Atta Halilintar Tulis Sebuah Harapan

Atta Halilintar mengunggah foto kebersamaannya dengan Krisdayanti dan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar mengunggah beberapa foto dari acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah ke akun Instagram terverifikasinya. Salah satunya adalah foto saat dirinya digandeng oleh Krisdayanti dan Ashanty.

Foto ini diambil saat Atta Halilintar hendak mengucap ijab kabul. Sebagai keterangannya, YouTuber terkenal ini menyebut keduanya sebagai orangtua yang baru.

"Ini Dua Mama baru ku. LOVE LOVE LOVE. Sekarang aku resmi punya 3 ibu hebat," tulis Atta Halilintar dalam foto yang diunggah pada Minggu (5/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan

Atta Halilintar pun menuliskan harapan kepada tiga orang ibu yang masing-masing memiliki tempat spesial di hatinya.

"Mommy Geni hidup matiku ... Bunda ashanty tersayang ... Mimi Krisdayanti tercinta. Semoga suatu hari nanti bisa photo sama tiga2 nya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Nasihat KD

Unggahan ini pun mendapat respons dari Krisdayanti lewat kolom komentar. Ia berpesan agar menjadi suami yang selalu membimbing Aurel Hermansyah pada kebaikan.

"Tuntun puteri kami senantiasa dalam petunjuk imammu ya mas atta, selalu rendah hatiiiiii karena itu sebenarnya penolong kita. Terimakasih sudah memberi kesempatan sy menjadi orang tua dari mas atta dan adik adik yaaa. Salam umi dan abi," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Ketidakhadiran Orangtua Atta

Diberitakan sebelumnya, orangtua Atta Halilintar berhalangan hadir di pernikahan anaknya karena berada di Malaysia. Beberapa waktu lalu, ayah dan ibunya juga baru menjalani operasi besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.