Unggah Foto Bersama Krisdayanti dan Ashanty, Atta Halilintar Tulis Sebuah Harapan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 05 Apr 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 05 Apr 2021, 10:00 WIB
Atta Halilintar
Perbesar
[Foto: Instagram Atta Halilintar]

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar mengunggah beberapa foto dari acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah ke akun Instagram terverifikasinya. Salah satunya adalah foto saat dirinya digandeng oleh Krisdayanti dan Ashanty.

Foto ini diambil saat Atta Halilintar hendak mengucap ijab kabul. Sebagai keterangannya, YouTuber terkenal ini menyebut keduanya sebagai orangtua yang baru.

"Ini Dua Mama baru ku. LOVE LOVE LOVE. Sekarang aku resmi punya 3 ibu hebat," tulis Atta Halilintar dalam foto yang diunggah pada Minggu (5/4/2021).

Harapan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Perbesar
Seperti pasangan pengantin baru lainnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga merencanakan bulan madu. Meski berada di tengah pandemi Covid-19, keduanya tetap berencana pergi ke luar negeri. (Instagram/attahalilintar)

Atta Halilintar pun menuliskan harapan kepada tiga orang ibu yang masing-masing memiliki tempat spesial di hatinya.

"Mommy Geni hidup matiku ... Bunda ashanty tersayang ... Mimi Krisdayanti tercinta. Semoga suatu hari nanti bisa photo sama tiga2 nya," sambungnya.

Nasihat KD

7 Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di GBK, Curi Perhatian
Perbesar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Sumber: YouTube/Atta Halilintar)

Unggahan ini pun mendapat respons dari Krisdayanti lewat kolom komentar. Ia berpesan agar menjadi suami yang selalu membimbing Aurel Hermansyah pada kebaikan.

"Tuntun puteri kami senantiasa dalam petunjuk imammu ya mas atta, selalu rendah hatiiiiii karena itu sebenarnya penolong kita. Terimakasih sudah memberi kesempatan sy menjadi orang tua dari mas atta dan adik adik yaaa. Salam umi dan abi," tulisnya.

Ketidakhadiran Orangtua Atta

Diberitakan sebelumnya, orangtua Atta Halilintar berhalangan hadir di pernikahan anaknya karena berada di Malaysia. Beberapa waktu lalu, ayah dan ibunya juga baru menjalani operasi besar.

Lanjutkan Membaca ↓