Sukses

Tampil di Hello Ghost Adaptasi Film Box Office Korea Selatan, Indro Warkop Ogah Tonton Versi Aslinya

Usia kepala enam tak menghalangi produktivitas Indro Warkop di lokasi syuting. Kali ini ia bersiap dengan film Hello Ghost.

Liputan6.com, Jakarta Usia kepala enam tidak menghalangi Drs. H. Indrodjojo Kusumonegoro, MM alias Indro Warkop untuk produktif di lokasi syuting. Mengawali 2021, ia melahirkan film baru.

Indro membintangi Hello Ghost, adaptasi film Korea Selatan yang menghebohkan pada 2010. Versi Indonesianya digarap sineas Indra Gunawan dengan Onadio Leonardo sebagai pemeran utama.

Hello Ghost menjadi film adaptasi Korea Selatan kedua yang melibatkan sang komedian. Sebelumnya, Indro Warkop memperkuat Miracle in Cell No. 7 yang akan dirilis dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Menonton Versi Asli

Yang menarik, Indro Warkop tak mau menonton film versi aslinya. “Dikasih proyek film adaptasi aku sebenarnya enggak pengin nonton (versi aslinya) karena takut terdistraksi,” akunya.

Ia menyampaikan ini dalam jumpa pers virtual di situs Kwikku, Minggu (4/4/2021). Selain terdistraksi, bintang film Lupa Aturan Main dan Bisa Naik Bisa Turun punya alasan khusus.

3 dari 5 halaman

Sesuaikan Budaya

“Karena bagaimanapun juga kan menyesuaikan dengan budaya. Itu yang aku takut, apalagi ini komedi. Aku tahu betul ketika kita bicara komedi, kita bicara budaya,” Indro menyambung.

“Enggak mungkin enggak. Jadi aku memang enggak nonton walaupun diberitain ya aku bertindak menurut apa pemahamanku dari skenario dan arahan Indra Gunawan sebagai sutradara,” pungkasnya.

 

4 dari 5 halaman

Lama Tak Main Film

Aktris lain yang terlibat dalam film ini, Enzy Storia. Hello Ghost menandai kembalinya Enzy ke layar lebar setelah dua tahun vakum. Tak seperti Indro, ia malah menonton versi asli Hello Ghost.

“Karena aku sudah lama enggak main film, kan. Vakum lama. Habis itu sekalinya dapat film, filmnya bagus adaptasi dari Hello Ghost yang aslinya aku sudah menonton dan bagus banget,” ia bercerita.

5 dari 5 halaman

Sepatu Roda dan Menyelam

Tidakkah Enzy Storia khawatir ini mendistraksi performanya di depan kamera?

“Ini buat referensi saja. Walaupun kami sudah berdiskusi dengan Mas Indra, pokoknya Hello Ghost (versi Indonesia) akan berbeda,” Enzy Storia menambahkan.

Sang artis optimistis Hello Ghost versi Indonesia sebagus aslinya. Sebagai aktris, ia menerima banyak tantangan. “Ada tantangan juga harus main sepatu roda, latihan diving. Syuting film menambah skill baru,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.