Sukses

Artika Sari Devi Pilih Sawah Sebagai Lokasi Liburan Bareng Keluarga

Di tengah pandemi ini, Artika Sari Devi dan keluarga tentunya harus menghindari kerumunan.

Liputan6.com, Jakarta - Artika Sari Devi baru-baru ini menikmati waktu liburan panjang bersama keluarga. Menariknya, lokasi yang menjadi tujuannya bersama sang suami, Baim, dan anak-anaknya, bukanlah tempat wisata.

Pasalnya, di tengah pandemi ini Artika Sari Devi dan keluarga tentunya harus menghindari kerumunan. Alhasil mereka pun memilih lokasi yang sederhana.

Mengintip akun Instagram Artika Sari Devi, terlihat bahwa ia dan keluarga terlihat memilih wisata alam dengan menjelajahi area sawah dekat sungai yang berada di Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Lega

"Legaaa dan adem banget... bisa nikmatin jalan pagi sama keluarga dikelilingi pemandangan pematang sawah yang hijau dan luaaaas!" tulis Artika Sari Devi dalam keterangan fotonya.

3 dari 5 halaman

Suasana yang Menenangkan

Lebih lanjut, Artika mengungkapkan perasaannya selama berada di lokasi tersebut. Menurutnya mulai dari udara dan suara di sekitar membuatnya sangat rileks.

"Udaranya sejuk, suara gemericik air dan kicauan burung yang bikin tenang...," ia melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Sangat Bersyukur

Berada di tempat yang indah bersama keluarga tercinta, membuat Artika tak hentinya bersyukur kepada Yang Kuasa.

"Sambil ngga berhenti bersyukur sama kebesaran Tuhan yang melimpahi Indonesia dgn keindahan alamnya," ia menyampaikan.

5 dari 5 halaman

Tak Ingin Pulang

Artika Sari Devi juga mengungkapkan perasaan betah selama di sana. Sampai-sampai, ia mengaku tak mau cepat-cepat kembali ke rumah.

"Trekking 1 jam ini jadi ngga berasa jauh, apalagi berakhir dengan main di Sungai Sidemen... ngga mau pulang rasanya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.