Sukses

Trailer Terbaru Black Widow Sorot Adegan Sedih di Avengers: Endgame

Trailer berdurasi dua menit ini dibuka dengan kilas balik aksi-aksi Black Widow di film-film sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya Marvel Studios dan Disney resmi menyatakan Black Widow pasti tayang pada Juli tahun ini. Menyambut penayangannya, sebuah trailer baru dirilis setelah setahun sempat ditunda akibat pandemi.

Trailer berdurasi dua menit ini dibuka dengan kilas balik aksi-aksi Black Widow di film-film sebelumnya. Termasuk di Avengers: Endgame yang membuat penonton berlinang air mata.

"Kau tak tahu segalanya tentangku. Aku sudah menjalani banyak kehidupan. Sebelum aku Avengers. Sebelum aku memiliki keluarga ini. Aku membuat kesalahan, memilih antara apa yang dunia kehendaki padamu... Dan siapa dirimu," begitu narasi dari Black Widow diperankan Scarlett Johansson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adegan Baru

Selain adegan pembuka berisi kilas balik, trailer baru ini juga menyorot sejumlah adegan Black Widow bersama rekan-rekan lainnya yang mendapat didikan sama sepertinya.

3 dari 5 halaman

Karakter Antagonis

Trailer ini juga memperlihatkan lebih dekat penampilan Taskmaster, karakter antagonis yang menjadi musuh utama Black Widow. Sebuah adegan di udara memperlihatkan keduanya bertarung sengit.

 

4 dari 5 halaman

Musik Tema Avengers

Menariknya lagi, adegan dalam trailer ini menggunakan musik tema Avengers. Namun, di akhir videonya, musik tersebut diisi oleh paduan suara ala Rusia, kampung halaman Black Widow.

5 dari 5 halaman

Tak Hanya di Bioskop

Black Widow yang direncanakan tayang pada 9 Juli, kabarya tak hanya tiba di bioskop. Disney+ juga menayangkannya di hari yang sama namun dalam bentuk akses premiere.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.