Sukses

Tangan Keriput Krisdayanti Tersingkap, Usia yang Tak Lagi Muda Sampai Program Olahraga Dibahas Warganet

Kridayanti sempat berfoto dengan para tamu undangan yang menghadiri pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti sempat berfoto dengan para tamu undangan yang menghadiri pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Salah satu tamu tersebut adalah presenter Ayu Dewi.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ayu Dewi membagikan foto dirinya bersama istri Raul Lemos. Dalam foto tersebut, wajah Ayu Dewi dan diva yang karib disapa KD, sama-sama melihat ke arah kamera. Meski menggunakan masker, ekspresi senang dan tersenyum terlihat dari guratan wajah mereka.

"Slamaaat Mimikuuuuu, anak pertama udh naik pelaminan aaaaww😍, happy bingits pasti udah punya mantu🎉stay happy & healthy Mii @krisdayantilemos & family," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan foto bersama Krisdayanti yang diunggahnya, Sabtu (3/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemandangan Mencolok

Foto yang diunggah Ayu Dewi di Instagram juga memperlihatkan tangan Krisdayanti yang memegang pipi bagian kanan ibu tiga anak tersebut. Hanya saja, ada pemandangan yang mencolok mata warganet dan kemudian menjadi sorotan.

3 dari 5 halaman

Tangan Keriput Krisdayanti

Bagian tangan Krisdayanti saat memegang pipi Ayu Dewi jadi sorotan warganet. Penyebabnya, warganet memperhatikan bentuk pergelangan tangan pelantun lagu "Menghitung Hari" yang disebut keriput.

"Knp kriput tangannya mimi," tulis akun @eva.astrini

 

4 dari 5 halaman

Perdebatan Warganet

Warganet kemudian ramai-ramai membahas bentuk tangan Krisdayanti yang keriput. Ada yang mengatakan bahwa hal tersebut wajar terjadi karena pertambahan usia. Ada pula warganet yang membahas soal lain.

5 dari 5 halaman

Usia Vs Olahraga

"@eva.astrini ya manusiawi mba, emg udah umurnya juga. Lagipula manusia beda2, baik itu kakaknya sndiri, mba Yuni," balas akun @_eskrimatcha.

"@eva.astrini bukan keriput, tp kulit kendur, KD kan turun 8 kg dr program olahraga tiap pagi," sambung akun @ciathars.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.