Sukses

Mengejutkan, Ternyata Ria Ricis Tak Diundang ke Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri banyak tamu undangan.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar prosesi akad nikah serta resepsi pernikahan pada 3 April 2021, kemarin. Sejumlah tamu undangan yang berasal dari kalangan pejabat, pengusaha hingga selebritis ikut merayakan acara pernikahan pasangan YouTuber ini.

Dari sekian banyak tamu undangan yang hadir dan mengunggah potret di pernikahan Atta Aurel, tak terlihat wajah Ria Ricis. Sebagai sesama YouTuber, Ria Ricis dan Atta Halilintar diketahui bersahabat dan berhubungan baik.

Pertanyaan kemudian dilontarkan warganet kepada Ria Ricis yang tak hadir dan tak terlihat di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Melalui akun Twitter pribadinya, Ria Ricis membeberkan fakta mengejutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Diundang

Ria Ricis rupanya tak hadir dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena tak merasa menerima undangan dari pasangan yang dikabarkan bakal berbulan madu ke Dubai.

"Pada ngatain, gimana mau datang kalau nggak diundang," tulis Ria Ricis di Twitter, Sabtu (3/4/2021).

3 dari 5 halaman

Mendoakan

Meski diledek warganet karena tak terlihat di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ria Ricis berusaha untuk tak ambil pusing. Sebagai sahabat, Ria Ricis tetap memberikan doa untuk pasangan yang menikah di hadapan Presiden Joko Widodo.

"Yang penting doanya sudah, insya Allah didengar," tulis Ria Ricis lagi.

4 dari 5 halaman

Diledek Warganet

Mengetahui fakta tersebut, warganet justru kembali meledek Ria Ricis yang tak terlihat di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

"Yahh ngga diundang ngga bisa buat konten dong di kondangan 😢," tulis akun @alfinkenyang.

"Sabar mbak riciss, kami netizenn juga tydackk diundang kok😭😭," sambung akun @afterschooldavee.

5 dari 5 halaman

Positif Thinking

Ada pula warganet yang mencoba untuk meredam suasana dan melapangkan hati Ria Ricis karena tak diundang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Positive thinking aja. Undangan kan terbatas, masih pandemi. Pasti bingung loh nentuin siapa yg harus diundang," tulis akun @hestiwidodolestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.