Sukses

Datang ke Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jessica Iskandar Bikin Heboh karena Ditemani Cowok Ganteng

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri oleh banyak selebritis. Salah satunya adalah Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar ikut menghadiri resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar 3 April 2021. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Jessica Iskandar membagikan potret dirinya tengah berpose dengan Atta dan Aurel di pelaminan.

Tampak dalam foto tersebut, ibunda El Barack Alexander ini mengabadikan momen kedatangannya ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di pelaminan bersama dengan rapper Young Lex bersama dengan istrinya.

Yang menarik, ada sosok pria tampan yang ikut berfoto di belakang Jessica Iskandar. Pria tersebut diyakini warganet adalah Vincent Verhaag. Pria berwajah tampan ini diketahui dekat dengan janda satu anak itu. Foto-foto mereka juga kerap terlihat di beranda Instagram Jessica Iskandar.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa Jessica Iskandar untuk Atta dan Aurel

"Congratulations Atta & Aurel! Semoga langgeng, bahagia terus sampai maut memisahkan. ❤️❤️❤️ Amin," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto saat menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang diunggah ke beranda akun Instagramnya, Minggu (4/4/2021).

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Gandengan Baru

Banyak warganet yang memuji ketampanan Vincent Verhaag kala mendampingi Jessica Iskandar ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya bahkan didoakan berjodoh.

"Uhuyyy cucok meong @inijedar @v.andrianto," kata @arieanastasia.

"Cocok banget kak jedar ma pasangannya. Semoga menyusul ya," kata @misekwijayanti.

"Bawa gandengan baru eeeuuuuu," kata @kenmarchello.

 

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Penampilan Curi Perhatian

Bukan cuma kemunculan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar juga mendapat pujian dari warganet karena penampilannya di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang anggun dan cantik mengenakan kebaya hitam dipadu dengan warna emas.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Disebut Keren

 

Warganet memuji penampilan Jessica Iskandar yang dinilai sangat menarik dan keren. Apalagi, ditambah kehadiran Vincent Verhaag bersamanya.

"Sukaaa bgttt bajunya jedar," kata @vaa.lakkk.

"Diantara banyak tamu, gaun ny jedar paling bagus," kata @rocky_tanoro.

"Jedarr keren bgtt gaunnyaaa," kata @tjandrametty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.