Sukses

Girry Pratama Siapkan Film The Other Side, Adaptasi dari Novel Populer

Rumah produksi Lingkar Film saat ini tengah menyiapkan project terbaru berjudul The Other Side, disutradarai oleh Girry Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Industri perfilman Indonesia mulai bangkit setelah sempat tertidur cukup lama selama pandemi Covid-19. Terbukti dari munculnya sebuah judul film terbaru yang tengah digarap oleh Girry Pratama.

Rumah produksi Lingkar Film saat ini tengah menyiapkan project terbaru berjudul The Other Side. The Other Side diadaptasi dari novel populer di Wattpad karya Alya Ranti yang hingga saat ini telah dibaca lebih 18,5 juta kali.

Girry Pratama memutuskan untuk mengangkat novel tersebut menjadi sebuah film panjang karena jalan ceritanya yang memang sangat baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

"Karena memang (The Other Side) pembacanya luar biasa. Aku baca, cerita juga bagus karena mengisahkan drama remaja," kata Girry Pratama saat syukuran jelang proses syuting The Other Side.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Muda

Film The Other Side menggandeng sejumlah nama-nama muda untuk bermain di dalamnya. Beberapa nama muda yang terlibat antara lain Davina karamoy, Amel Carla, Pamela Bowie, Sandy Pradana, Rizky Fachrel, Bryan Andrew, Cathy Fakandi, Syakir Daulay. Di samping itu, mereka juga didampingi nama-nama senior seperti Marcelino Lefrandt, Cut Mini dan Wulan Guritno sebagai cast.

"Makanya pemainnya yang muda-muda juga. Ada beberapa yang sudah ada nama dan senior juga akan main di film ini," lanjut Girry Pratama.

 

4 dari 4 halaman

Rahasia

Menariknya, saat konferensi pers sekaligus syukuran, para pemain tidak diperkenankan untuk memberitahu karakter yang dimainkan. Hal itu tak lain guna memberi kejutan bagi para penontonnya, terlebih bagi mereka yang juga telah novel The Other Side.

"Cerita ini dari novel, dimana semua orang yang membaca udah tau. Kalau saya kasih tau siapa yang main, selesai ini masalah.  Mereka udah tau ceritanya gimana, saya rahasiakan biar mereka mengikuti. Karena sering ngelihat siapa yang main, akhirnya mereka suka. Saya ingin menimbulkan rasa suka dulu sama novelnya," pungkas Girry Pratama.

Secara garis besar, The Other Side bercerita tentang Alea yang memutuskan pindah dari Bandung ke Jakarta lantaran ingin melupakan mantannya, Reynand yang selingkuh. Di Jakarta, Alea menemukan seseorang yang sangat mirip dengan sang mantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.