Sukses

Di Balik Nama Desiree Tarigan yang Berpotensi Kisruh dalam Rumah Tangga

Desiree Tarigan diketahui sedang berseteru dengan suaminya Hotma Sitompul.

Liputan6.com, Jakarta Maraknya kasus rumah tangga artis yang dikabarkan adanya orang ketiga menarik perhatian khalayak. Sebut saja nama Mayangsari - Bambang Trihatmodjo, Krisdayanti - Raul Lemos, Ahmad Dhani - Mulan Jameela, Ayus - Nissa Sabyan, dan yang terbaru adalah Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. 

Banyak faktor yang menyebabkan adanya alasan kenapa terjadi kisruh dalam rumah tangga yang disebabkan adanya orang ketiga. Sebenarnya ada apa dengan orang yang memilih jalan seperti ini?

“Banyak orang belum paham bahwa selain faktor karakter, lingkungan, dan kesadaran diri, potensi selingkuh maupun diselingkuhi sangat bisa dideteksi dari nama dan tanggal pernikahan," ujar seorang transpersonal dan konsultan nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S. Psi, M. Ed, Cht, CI,  dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potensi

Heleni nama akrab sang konsultan, menambahkan dengan mengetahui adanya potensi tersebut, sebelum terjadi hal yang tidak seorangpun menginginkannya, semua bisa segera diminimalisir. Ada langkah awal dalam mendeteksi potensi selingkuh maupun diselingkuhi yaitu bisa dimulai dari menganalisis nama. 

Seperti nama Desiree Tarigan istri dari Hotma Sitompul, yang setelah dianalisis menghasilkan kode negatif. Hambatan yang dialaminya termasuk di atas batas normal, segala kemungkinan buruk bisa terjadi.

“Sayangnya potensi tertinggi yang akan dialami Desiree adalah perceraian, kemudian diikuti pengkhianatan oleh rekan kerja, bahkan orang terdekat," beber Heileni.

 

3 dari 4 halaman

Ganti Nama

Selain itu nama Desiree Tarigan juga menarik stres tinggi di atas ambang normal. Meskipun demikian, perempuan berusia 55 tahun ini mempunyai kode aktualisasi diri tinggi terkait pemenuhan kebutuhan diri. Dengan potensi tersebut sosok Desiree menjadi orang yang kreatif. Ketika dilanda permasalahan pun dia akan mudah bangkit dari keterpurukan. 

Pilihan untuk mengganti nama dengan nama yang baik merupakan salah satu cara yang tepat untuk ibu kandung dari Bams eks Samsons ini, demi jalan hidup yang indah di sisa usianya.

“Desiree bisa mengganti nama panggilannya menjadi Desire dengan satu huruf E. Sebuah nama panggilan yang sudah dihitung secara empiris tentunya, nama panggilan ini akan berpengaruh lebih positif untuk kehidupannya kelak," saran Heleni.

Kesempatan emas dalam meraih kebaikan dalam hidupnya yaitu mendirikan yayasan sosial dengan tujuan utama membuat dunia menjadi tempat yang nyaman untuk sesama dengan prinsip semakin banyak memberi semakin banyak menerima.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Narasumber

Ni Kadek Hellen Kristy S.Psi, M.Ed., memiliki latar belakang transpersonal psikologi yang menekuni ilmu nama dengan data empiris. Heileni telah menangani ribuan klien dari berbagai kalangan (profesional, politik, bisnis, ekspatriat, dsb) dan berhasil mendampingi para klien bertansfromasi menuju keberlimpahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.