Sukses

Tantangan Baru Rizky Billar di Acara Komedi, Pertama Kali Syuting Saat Sahur

Rizky Billar mengaku belum memiliki pengalaman saat syuting di waktu sahur.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan akan segera tiba. Rizky Billar mengaku sedang melakukan persiapan di bulan puasa nanti. Maklum saja, dirinya baru kali pertama bakal syuting saat sahur

Rizky Billar memang bakal syuting acara Pesbukers yang tayang di ANTV dan dilakukan pada saat jelang waktu sahur setiap harinya.

“Kalau ditanya persiapan, ya saya belum tahu pasti. Soalnya ini pertama kali saya bekerja saat sahur, karena biasanya kan striping yang mulai jam 9 pagi,” ujar Rizky Billar dalam wawancara video, baru-baru ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting

Namun layaknya orang yang akan syuting di waktu tak biasa, kekasih Lesti Kejora ini mengaku akan mempersiapkannya dengan mengkonsumsi vitamin. 

“Kemungkinan, saya harus jaga pola makan, konsumsi multi vitamin dan madu. Fisik saya pasti akan lebih terforsir karena ini Ramadan pertama saya di televisi. Ini baru pertama kali dapat kerjaan sahur,” ujar bintang Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2.

 

3 dari 4 halaman

Kesempatan

Mendapat kesempatan untuk tampil di acara komedi, Rizky Billar mengaku belum dapat membayangkannya. Namun dirinya mengaku akan tetap tampil maksimal dan profesional. 

“Ya memang ini kan hal baru, tapi cita-citanya saya bisa masuk di semua ranah entertainment, bisa nyanyi, host, komedi, akting. Kebetulan, akting yang pertama saya masuki.  Saya ingin seperti idola saya yang bisa melakukan semuanya. Itu impian saya dan alhamdulilah terwujud tahun ini. Ini hal baru yang saya jalankan sambil terus belajar dari senior yang sudah punya pengalaman,” ujar Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Tantangan

Lalu seperti apakah tantangan yang akan dialami oleh Rizky Billar? 

“Seperti yang tadi saya bilang, ini hal baru. Ini panggung komedi, harus bisa improv dan bangun chemistry dengan pemain lain supaya nyambung. Ini tantangannya aja, takutnya nggak lucu. Tapi ini proses yang saya lakukan, bismillah saja, niat baik dan semoga lancar,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.