Sukses

Tak Hadiri Pernikahan Anaknya, Orangtua Atta Halilintar Kirim Pesan Menyentuh

Pesan dari orangtua Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menikah pada Sabtu (4/3/2021). Namun di momen spesial itu, kedua orangtua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, berhalangan hadir.

Diberitakan sebelumnya, kedua orangtua Atta Halilintar tengah menjalani pengobatan di Malaysia. Adik-adik sang YouTuber pun berada di Negeri Jiran tersebut.

Meski tidak hadir, orangtua Atta Halilintar memberi kejutan dengan mengirim video ucapan selamat kepada putra sulungnya tersebut.

"Selamat menempuh hidup baru kepada Atta Halilintar dan istrinya Aurel. Semoga dapat membina rumah tangga yang berbahagia dalam perlindungandan ampunan Allah," ucap Lenggogeni Faruk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Mereka juga berterima kasih pada Presiden RI, Jokowi, serta Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto atas kesediaannya menjadi saksi pernikahan.

"Terima kasih sebesar-besarnya, sudah meluangkan waktu untuk datang ke pernikahan anak kita. Tentu banyak lagi yang lain yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu di sini," ujar ayah Atta Halilintar.

3 dari 4 halaman

Salam pada Besan

Keduanya juga memberi salam kepada keluarga Anang Hermansyah dan istri, serta Krisdayanti dan keluarga yang sekarang sudah berstatus sebagai besan.

"Salam untuk besan kita bapak Anang sekeluarga beserta istri, Ibu Ashanty, juga Ibu Krisdayanti beserta keluarga. Alhamdulillah," tutur wanita berhijab itu. 

4 dari 4 halaman

Pesan untuk Atta

Terakhir, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk memberi pesan kepada Atta Halilintar.

"Atta yang disayang sekarang sudah jadi suami, otomatis ini adalah suatu amanah, beban yang dipikul di bahu Atta yang mesti dijalankan sebaik-baiknya untuk membina istri," Lenggogeni mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.