Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ceritakan Perjalanan Cinta Melalui Lagu Berjudul Hari Bahhagia

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal melangsungkan akad pernikahan pada 3 April 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal hitungan jam untuk disahkan sebagai pasangan suami istri. Keduanya bakal melakukan prosesi ijab kabul di Raffles Hotel, Jakarta Selatan pada 3 April 2021. 

Dalam prosesi tersebut, YouTuber dengan 26 juta subscriber ini bakal mengajak masyarakat memutar kembali perjalanan cintanya dengan Aurel Hermansyah melalui lagu berjudul "Hari Bahhagia". Lagu ini sudah dirilis pada 1 April 2021 lalu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berduet di lagu tersebut. Keduanya memilih mendokumentasikan perjalanan cinta melalui lagu. Dengan musik, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkeinginan bisa selalu mengenang lika-liku asmara hingga berakhir di pelaminan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Pas

"Aku pengin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali," jelas Atta Halilintar melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

 

 

 

3 dari 5 halaman

Diciptakan Atta Halilintar

Atta Halilintar dibantu Gibran Prio Adihutomo menciptakan lirik sekaligus aransemen musik lagu "Hari Bahhagia". Lagu ini berkisah tentang perjalanan cinta Atta Halilintar dengan putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

 

4 dari 5 halaman

Kado Untuk Aurel

Atta Halilintar menyebut, awalnya ia tak mempublikasikan lagu "Hari Bahhagia". Ia justru ingin menjadikan lagu ini sebagai kado untuk Aurel Hermansyah.

"Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet," Atta Halilintar mengungkapkan.

 

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Perasaan

Lagu "Hari Bahhagia" rupanya bukan cuma merangkum perjalanan cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di dalam liriknya, terdapat ungkapan perasaan Atta Halilintar yang bersyukur dipilih Aurel Hermansyah sebagai suami dan pendamping hidup abadi.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.