Wamil pada 6 Mei 2021, Baekhyun EXO Tulis Pesan Manis untuk Pengemar

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Apr 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 03 Apr 2021, 13:00 WIB
Baekhyun EXO (Soompi)
Perbesar
Baekhyun EXO (Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Lewat sesi Instagram Live Baekhyun EXO sempat memberi kode kepada penggemarnya bahwa ia akan segera menjalani wajib militer. Benar saja, Baekhyun akan menjalani kewajibannya pada negara pada 6 Mei 2021.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Baekhyun EXO yang dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment. Ia memulai wamil di tanggal yang sama dengan hari ulang tahunnya yang ke-29.

Melalui situs komunitas pengemar, Lysn, Baekhyun menulis pesan untuk para fansnya. Ia secara resmi mengabarkan penggemar mengenai keberangkatan wamilnya.

2 dari 4 halaman

Pesan dari Baekhyun

Baekhyun EXO. (SM Entertainment via Soompi)
Perbesar
Baekhyun EXO. (SM Entertainment via Soompi)

"Hari ini mendung, jadi saya ingin berbagi kabar baik, tapi ada sesuatu yang perlu saya beri tahu Anda terlebih dahulu! Saya telah menerima pemberitahuan pendaftaran untuk 6 Mei!" kata dia dikutip dari Soompi.

"Ini bukan perpisahan permanen, jadi daripada menunggu tanpa henti, merindukanku dan bersedih selama waktu singkat kita berpisah,aku akan mencoba berbagai cara agar kita merasa seperti menghabiskan waktu bersama," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Aku Mencintaimu

Baekhyun EXO. (SM Entertainment via Soompi)
Perbesar
Baekhyun EXO. (SM Entertainment via Soompi)

Ia telah menyiapkan banyak hal untuk dipersembahkan pada penggemar. Terakhir, Baekhyun mengungkap rasa cintanya kepada fans.

"Meskipun dalam bentuk yang berbeda! Saya akan bekerja lebih keras dan mempersiapkan banyak hal! Saya tahu betapa sulitnya menunggu, jadi dariada meminta Anda menunggu, saya ingin memberi tahu Anda bahwa aku mencintaimu! Aku cinta kamu!" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Acara Khusus

Sementara itu, lokasi serta detail waktu keberangkatannya akan dirahasiakan. "Baekhyun akan wajib militer pada 6 Mei. Waktu dan lokasi pendaftarannya akan bersifat pribadi dan tidak akan ada acara khusus," kata perwakilan agensi.

Nantinyak, Baekhyun akan menjalani tiga minggu pelatihan dasar dan kemudian menyelesaikan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik. Baekhyun adalah anggota keenam EXO yang wajib militer setelah D.O, Xiumin, Suho, Chen, dan Chanyeol.

Lanjutkan Membaca ↓