Sukses

Jelang Akad Nikah, Atta Halilintar Latihan Ijab Kabul dengan Gus Miftah

Atta Halilintar berlatih mengucapka ijab kabul.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah di depan mata. Sehari sebelum akad nikah, YouTuber terkenal itu menyampatkam diri untuk berlatih ijab kabul.

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instgaram pribadinya. Atta Halilintar melakukan simulasi ijab kabul bersama pemuka agama, Gus Miftah.

"Malam-malam habis aku video call sama mama papaku, ini ada Gus Miftah guys, mau ngajarin aku," kata anak sulung dari kesebelasan Halilintar ini pada Jumat (2/4/2021) malam.

"Supaya segar dulu, kita mau simulas akad nikahnya supaya besok Bro Atta lancar," kata Gus Miftah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agar Tak Salah

Atta Halilintar berharap berlatih dapat meminimalisir peluang kesalahan saat melakukan ijab kabul yang sebenarnya, Sabtu (3/4/2021) siang.

"Jangan salah-salah ya, jangan sampai ada yang salah. Bismillah-bismillah," ucap Atta Halilintar.

"Yes you can," Gus Miftah menimpali.

3 dari 4 halaman

Penghulu

Gus Miftah juga diketahui bakal bertindak sebagai penghulu dalam akad nikah. Hal ini diketahui dari akun resmi GTV Indonesia News. Ketua MPR juga terlibat dalam momen sakral ini.

"Ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah," tulis pengelola akun Instagram @gtvindonesia_news, Jumat (2/4/2021) malam.

4 dari 4 halaman

Keterlibatan Jokowi dan Prabowo

Sementara Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto hingga Presiden RI, Jokowi akan menjadi saksi dalam pernikahan keduanya.

"Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.