Ammar Zoni dan Irish Bella Ungkap Alasan Menikah Muda

Oleh Aditia Saputra pada 04 Apr 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 04 Apr 2021, 12:30 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Instagram @ammarzoni)
Perbesar
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Instagram @ammarzoni)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella tampil di acara The Sultan SCTV. Keduanya pun berbicara banyak mengenai rumah tangga mereka, termasuk alasan menikah muda saat berada di puncak karier.  

Raffi Ahmad sebagai host acara, episode beberapa waktu lalu menanyakan alasan keduanya menikah muda saat berada di puncak karier. Keduanya diketahui menikah pada 28 April 2019 lalu saat usia Ammar 25 tahun, sementara Irish Bella 23 tahun.

“Irish dan Ammar jujur apa alasan kalian untuk menikah muda? Padahal kalian saat itu masih di puncak karier menjadi seorang artis fenomenal?" tanya Raffi.

"Karena kita percaya ketika kita bersatu maka kita lebih menjadi fenomenal," jawab Ammar Zoni.

 

2 dari 4 halaman

Unfollow

Ammar Zoni
Perbesar
Ammar Zoni dan Irish Bella (Istimewa)

Dalam kesempatan tersebut, Ammar Zoni mengungkapkan sebuah fakta menarik. Ia ternyata pernah meminta sang istri untuk mengunfollow semua orang di akun instagram pribadinya. 

"Irish dan Ammar, kalian di awal pernikahan mengunfollow semua orang dan hanya follow satu dengan yang lain di antara kalian berdua?" tanya Raffi.

"Betul, tapi saya sekarang sudah follow Aa' Raffi ya," jawab Ammar.

 

 

3 dari 4 halaman

Posesif

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni
Perbesar
Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang berinisial Baby A. Mereka juga pastinya sudah tak sabar untuk menjadi orang tua untuk anaknya nanti. (Instagram/_irishbella_)

Dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab dengan keluarganya, Irish mengungkapkan jika sang suami merupakan sosok yang cukup posesif dan juga mudah cemburu.

"Kamu cemburuan?" tanya Raffi.

"Iya," jawab Ammar.

"Betul," tambah Irish.

 

4 dari 4 halaman

Simak Video Menarik Ini  

Lanjutkan Membaca ↓