Sukses

Fanny Bauty Menangis Tak Bisa Temani Zaskia Sungkar Melahirkan

Fanny Bauty juga belum bisa menjenguk Zaskia Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar telah melahirkan dengan selamat di Rumah Sakit Bunda, Jakarta pada 30 Maret 2021. Kendati demikian, sang ibu, Fanny Bauty, tak bisa menemaninya bersalin.

Shireen Sungkar pun menjelaskan apa yang terjadi pada ibunda. Mantan istri Mark Sungkar tersebut rupanya masuk rumah sakit di hari yang sama dengan persalinan Zaskia.

"Qadarullah papa lagi sakit, kena Covid. Terus mama yang sudah stand by PCR H-1 buat jenguk. Qadarullah mama sesak napas, panas tinggi, diswab ulang negatif alhamdulillah," kata Shireen Sungkar di YouTube The Sungkars Family, Jumat (2/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Asma

Rupanya asma Fanny  Bauty kambuh. Karena kondisinya yang menurun, wanita paruh baya ini harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Mama asmanya kumat, ada infeksi, mama demam dan harus dirawat karena sesak banget tapi alhamdulillah bukan Covid. Jadi bagi tugas adik aku nemanin mama, aku nemanin Kia dari awal sama Wisnu," paparnya.

3 dari 4 halaman

Menangis

Saat dijenguk oleh Shireen Sungkar, Fanny Bauty pun menangis. Ia menyesal karena tak bisa mendampingi anak sulungnya melahirkan.

"Habis waktu tiga cucu, ketiganya mama lihatin, terus sekarang padahal cucu yang sudah ditunggu-tunggu 10 tahun enggak ditemani," ucapnya dengan nada sedih.

4 dari 4 halaman

Menegangkan

Shireen Sungkar pun mencoba menenangkan. Ia berkata pada ibundanya bahwa keadaannya baik-baik saja.

"Jangan gitu dong, nggak apa-apa, makanya kemarin Shireen nemanin dia dari awal karena Shireen nggak mau dia sedih kan nggak ada papa mama," tuturnya.

"Yang peting bayinya selamat, doanya Kia sama Irwan terkabul itu benar-benar qurrota a'yun. Gantengnya Masyaallah," Shireen Syngkar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.