Sukses

Kiwil Mengaku Mulai Tak Nyaman Setelah Cerai dari Rohimah

Perceraian dengan Rohimah dan mantan istri yang lain rupanya membuat mental Kiwil jatuh.

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil kini mulai jarang eksis di dunia hiburan Tanah Air setelah ia cerai dari Rohimah dan Eva Bellissima. Sebelumnya, Kiwil terlebih dahulu bercerai dari Meggy Wulandari.

Perceraian dengan Rohimah dan mantan istrinya yang lain rupanya membuat mental Kiwil jatuh. Ia bahkan mengaku bahwa setelah bercerai, kehidupannya berkutat di sekitar pondok pesantren.

"Gua sempat ngedrop ya, 'Sampai begini banget.' Dan gua enggak nyangka," kata Kiwil dalam tayangan Hot Issue Indosiar, belum lama ini.

"Sampai gua sudah 3 minggu ini bolak-balik ke Cianjur, ke Bandung, ke Tasik, ke Garut, ke Subang, ke pondok-pondok," Kiwil melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Berat

Hati Kiwil pun masih belum menerima kenyataan yang sedang dialaminya. Meskipun berusaha untuk tidak menyesalinya, masih ada perasaan tak tenang di hatinya.

"Berat bagi gua, berat banget. Namun tidak ada yang perlu disesali, ini ya dijalani saja," ucap Kiwil.

"Gua punya hati dan pikiran tuh enggak nyatu banget. Dan sampai sekarang masih gua alami, gua berusaha untuk tenang dulu," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Sempat Menangis

Tak sampai di situ. Kiwil juga mengaku sempat meratapi nasibnya yang sekarang. Sampai-sampai dirinya merasakan keresahan.

"Nangis karena, 'Kenapa hidup gua kayak gini? Perasaan dulu enggak kayak gini.' Nah, tiba-tiba harus kehilangan semuanya, kok bisa begini? Sangat enggak nyaman," terangnya.

4 dari 5 halaman

Sampaikan Pesan

Bercermin dari kisah rumah tangganya, Kiwil pun sempat menyampaikan pesan kepada semua orang agar bisa mempertahankan pernikahan.

"Makanya, orang-orang yang berumah tangga jangan pada cerai, lah," imbau Kiwil.

5 dari 5 halaman

Hubungan Berantakan

Kiwil juga membeberkan dampak dari perceraian yang dialaminya. Salah satunya adalah hubungan kekerabatan yang berantakan.

"Berantakan, gue akuin iya. Hubungan rumah tangga, persaudaraan, hubungan keluarga, sangat berantakan," ujar Kiwil.

"Gua sendiri enggak tahu mesti bagaimana. Tapi lebih suka menenangkan diri, enggak mau melibatkan orang lain," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.