Sukses

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Curhat Rumah Tangga hingga Nangis dan Berpelukan

Melaney Ricardo blak-blakan di depan suami soal masalah rumah tangganya yang sempat menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo sempat menjadi sorotan publik lantaran tersiar isu rumah tangga dengan Tyson Lynch sudah di ujung tanduk. Sampai-sampai, muncul tudingan adanya orang ketiga di antara mereka.

Namun pada kenyataannya, pasangan ini sudah menemukan jalan keluarnya. Melaney Ricardo pun membantah perihal orang ketiga maupun isu ekonomi yang menerpa rumah tangganya dengan Tyson.

Di depan publik, Melaney Ricardo akhirnya mengaku bahwa dirinya yang terlalu berfokus di pekerjaan. Ia jarang meluangkan waktu dengan suami sebagai penyebab kisruh pernikahan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berjuang Setengah Mati

"Anggap saja saya yang salah, saya tuh PR patuh sama dia. Saya berjuang setengah mati di karier saya," terang Melaney di acara televisi Kopi Viral yang rekamannya diunggah melalui kanal YouTube televisi swasta, Kamis (1/4/2021).

"Mungkin kadang waktu bersama Tyson selalu jadi prioritas terakhir, saya kalau kerja ambisius," ia melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Mengikuti Ego

Selain itu, Melaney juga mengakui bahwa dirinya dan suami memang sama-sama mengikuti ego hingga tanpa sadar tak mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan atas keluarga mereka.

"Beberapa waktu terakhir lebih banyak diam. Padahal Tuhan kasih anak yang sehat, Tuhan kasih berkat, tapi kami ngikuti ego...," Melaney Ricardo mengungkapkan.

4 dari 5 halaman

Berpelukan

Melaney dan Tyson pun langsung berpelukan setelah semua curahan hati Melaney tersampaikan. Keduanya lalu menangis dan sesekali Melaney menghapus air mata suaminya sambil berkata semua baik-baik saja.

5 dari 5 halaman

Komitmen

Melaney juga tak ingin komitmennya bersama Tyson di depan Tuhan 11 tahun lalu diabaikan begitu saja. Hal ini menjadi salah satu alasan dirinya dan Tyson bertahan.

"Kami selalu bilang, "I love us". Ini waktunya kami sama-sama, bahwa kami hampir 11 tahun berjanji di depan Tuhan. Janji itu komitmen kami," Melaney menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.