Sukses

Jelang Pernikahan, Dokter Ungkap Aurel Hermansyah Mengidap Kista Rahim

Dokter berharap Aurel Hermansyah hanya mengidap kista hormonal.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pernikahan dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah kembali kontrol ke dokter kandungan ditemani oleh ibunda tercinta, Ashanty.

Setelah menjalani pemeriksaan diketahui ada kista pada rahim Aurel Hermansyah. Hal ini terungkap dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Karena ada kistanya, kita cek tumor dan kankernya bagus, enggak ada masalah. Jadi bagus semuanya," ungkap sang dokter dalam vlog yang diunggah pada Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Hanya Kista Hormonal

Namun dokter berharap kista tersebut akan hilang setelah menstruasi. Karena itu, Aurel Hermansyah diminta untuk kembali kontrol ke rumah sakit setelah menstruasi.

"Kita harapkan kista hormonal, makanya saya belum kasih obat, kita mau cek kembali, kalau hormonal kita harapkan setelah mens dia hilang," jelas sang dokter.

3 dari 4 halaman

Program Anak Kembar

Seperti dibertakan sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ingin program memiliki anak kembar. Ashanty pun bertanya pada sang dokter apakah putrinya sudah bisa mulai meminum vitamin?

"Bisa sih mulai minum, cuma kistanya mesti kita benahi dulu, karena dia akan menghambat pelepasan sel telur," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Penyubur

Nantinya dokter juga akan memberi obat penyubur sebagai salah satu upaya untuk menyukseskan program anak kembar.

"Apalagi kalau mau kembar berarti biasanya manusia setiap bulan hanya melepas satu sel telur. Kalau misalnya mau kembar kita harus kasih obat penyubur supaya dalam satu siklus bisa ada pelepasan lebih dari satu sel telur," sang dokter mengakhiri.

Sementara itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menikah pada 3 April 2021 pukul 12.30 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.