Sukses

Angel Lelga Disebut Fans Sebagai Dewi Kecantikan Indonesia, Apa Alasannya?

Angel Lelga saat sibuk menjalani bisnis barunya. 

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga kini terlihat berbeda dan sudah berubah. Penampilannya terlihat lebih cantik dengan kulit putih bersinar. Hal ini pun membuat dirinya disebut oleh fans dan warganet sebagai dewi kecantikan Indonesia.  

Dibilang sebagai dewi kecantikan Indonesia, mantan istri Vicky Prasetyo itu mengaku senang. Seperti terlihat di beberapa postingan instagramnya, banyak fans yang memujinya.

“Alhamdullillah kalau memang dipanggil sebutan demikian. Awalnya saya kaget karena banyak DM atau fans yang menobatkan atau memanggil demikian Dewi Kecantikan Indonesia dan juga saya melihat beberpa artikel media juga menyebut demikian, Masya Allah," kata Angel Lelga saat ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif

Menurut Angel, sebutan sebagai dewi kecantikan Indonesia yang dilekatkan pada dirinya oleh fans harus diterima dengan baik. Itu merupakan aura positif yang diberikan fans untuknya. Namun, baginya kecantikan tidak hanya bicara soal wajah. Ada tiga hal penting yang harus dijaga seorang wanita untuk bisa cantik sepenuhnya.

“Cantik buat saya adalah wanita yang harus punya 3 hal,  manner, moral, attitude," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Bisnis

Bicara soal kesibukannya, Angel Lelga diketahui sedang menekuni bisnis barunya yang bergerak di bidang kecantikan. Dirinya belum lama ini merilis Secret Wish, produk skincare miliknya. 

“Alhamdullillah setelah sekian lama prepare dan sekarang sudah bisa memberikan produk terbaik buat seluruh masyarakat Indonesia agar cantik dan glowing semuanya tentunya dengan harga terjangkau apalagi masa pademi ini saya ingin punya produk terbaik tapi murah meriah seperti secret wish skincare Angel Lelga," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Meninggalkan

Sebenarnya kesibukan berbisnisnya tak membuatkan lantas meninggal penuh dunia hiburan. Sesekali ia mengambil pekerjaan di dunia hiburan, industru yang membesarkan namanya. 

“Nggak ada yang ditinggalkan, semua berjalan berbarengan. Tapi tentunya saya lebih selektif sekarang, karena harus membagi waktu untuk bisnis yang saya tekuni. Apalagi kan karyawan saya banyak, jadi saya harus bertanggung jawab agar tetap sejahterakan karyawan saya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.