Sukses

Curhat Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama Saat Kedua Orangtua Sakit

Zaskia Sungkar melahirkan tanoa didampingi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin lelaki pada 30 Maret 2021 lalu. Istri Irwansyah ini melahirkan secara caesar.

Selama proses melahirkan, Irwansyah dengan setia mendampingi Zaskia Sungkar. Sementara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga sering menjenguk ke rumah sakit.

Kendati demikian, sosok Fanny Bauty, ibunda Zaskia Sungkar tak terlihat. Begitu juga dengan sang ayah. Seperti diberitakan sebelumnya, Mark Sungkar tengah terinfeksi Covid-19.

Sementara Fany Bauty rupanya juga sedang mengalami penurunan kesehatan. Hal ini diungkap Zaskia Sungkar dalam konferensi pers melalui Zoom pada Jumat (2/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melahirkan Tanpa Orangtua

"Supportlah mana ada orang tua yang nggak support. Semuanya support, papa, mama, oma, dua-duanya lagi sakit, tapi ya sudah," kata Zaskia Sungkar.

"Makanya kita ngejaga banget semuanya kemarin. Sampai keluarga inti juga semuanya kan PCR. Tapi mamaku aja udah PCR nggak tahunya besoknya tetap masih sakit. Jadi yaudah nggak bisa ke sini," paparnya.

3 dari 4 halaman

Asma

Kendati demikian, Shireen Sungkar memastikan bahwa ibunya bukan sakit karena paparan virus.

"Lumayan sedih kalau papa memang lagi kena Covid, kalau mama lagi sakit tapi mama bukan Covid. Mama asmanya lagi kambuh jadi harus istirahat total karena demam juga," kata Shireen Sungkar di kanal YouTube The Sungkars Family.

4 dari 4 halaman

Kehadiran Shireen

Untuk itu, istri Teuku Wisnu ini juga berusaha untuk tetap mendampingi dan menghibur kakaknya. "Aku mesti benar-benar ada buat Kia supaya dia nggak sedih karena lagi pada sakit," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.