Sukses

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Diam-Diam Kompak Doyan Jengkol dan Petai

Ririn Ekawati maupun Ibu Jamil sama-sama menyukai makanan yang tidak begitu populer di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sudah dua bulan lamanya menikah sejak 30 Januari 2021 lalu. Ririn Ekawati pun sudah mulai sering membuat masakan untuk sang suami.

Menariknya, baik Ririn Ekawati maupun Ibu Jamil, keduanya sama-sama menyukai makanan yang tidak begitu populer di masyarakat.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil mengaku sama-sama menyukai jengkol dan petai. Selain itu, keduanya juga gemar makanan pedas. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suka Jengkol

"Kita itu sama sukanya jengkol, petai, yang wangi-wangi, ha ha. Ini serius, terus yang pedas-pedas. Pokoknya sama deh, dia suka pedas, asin, sama asam," terang Ririn Ekawati di Kopi Lain Hati, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021), melansir Kapanlagi.com.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Tahu Kemauan Suami

"Jadi aku sudah mulai tahu sekarang walaupun baru dua bulan nikah karena aku yang selalu masak di rumah, jadi dibantu sama mbak. Tapi aku tahu dia sukanya apa," Ririn menambahkan.

4 dari 5 halaman

Masak Sayur Asam Pertama Kali

Selain jengkol dan petai, Ibnu Jamil juga ternyata sangat menyukai sayur asam. Ririn pun jadi belajar memasak sayur asam untuk pertama kali demi suaminya.

"Semur jengkol, terus sayur asam, tadinya aku enggak pernah lho bikin sayur asam. Pas sama dia... Sebenernya di rumah pernah, tapi mbak yang bikin. Kali ini aku sudah bisa ternyata bikin sayur asem. Kalo nyambal harus aku yang bikin," kata Ririn.

 

5 dari 5 halaman

Enak

Ibnu Jamil pun beruntung bisa memiliki istri yang pandai memasak seperti Ririn. Pasalnya sayur asam buatan Ririn diakui oleh Ibnu Jamil memiliki rasa yang enak.

"Enak, tanya ke dia langsung. Katanya enak, ha ha," pungkas Ririn Ekawati. (Kapanlagi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.