Sukses

Kim Seon Ho Dikonfirmasi Bintangi Drakor Baru Bersama Shin Min Ah

Kim Seon Ho akan jadi lawan main Shin Min Ah.

Liputan6.com, Seoul - Sukses memerankan Han Ji Pyeong di drakor Start-Up, Kim Seon Ho akan kembali dengan proyek drama baru. Aktor berusia 34 tahun ini dikonfirmasi bintangi drama Seashore Village ChaChaCha bersama aktris kenamaan, Shin Min Ah.

Drama bergenre komedi romantis ini merupakan remake dari film anyar berjudul Mr Hong. Keduanya telah mendapat tawaran drama ini sejak Desember 2020 lalu.

Seashore Village ChaChaCha akan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya ikut menulis The Crowned Clown, dan disutradarai oleh Yoo Je Won yang menggarap Oh My Ghostess dan Tomorrow With You.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita yang Ceria dan hangat

"Lineup drama ini sudah lengkap. Shin Min Ah dan Kim Seon Ho akan menunjukkan sinkronisasi yang tinggi dengan karakter mereka," kata salah satu tim produksi dikutip dari Soompi.

"Mereka juga akan menyajikan kisah yang ceria, hangat yang akan memberi kenyamanan. Nantikan chemistry rom-com mereka yang pasti akan membuat hati berdebar-debar," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Yoo Hye Jin

Shin Min Ah akan berperan sebagai dokter gigi yang cerdas dan karismatik bernama Yoon Hye Jin.

Terlepas dari kecerdasan dan kecantikannya, Hye Jin menemukan kesalahan dalam hidupnya yang memaksanya untuk pindah ke desa pantai Gongjin dan menyiapkan praktik di sana.

4 dari 4 halaman

Mr. Hong

Sementara Kim Seon Ho berperan sebagai Ho Doo Shik yang dikenal sebagai Mr. Hong. Ia merupakan pengangguran yang menghabiskan waktunya untuk membantu penduduk desa dalam hal apa pun.

Seashore Village ChaChaCha dijadwalkan tayang perdana pada semester kedua tahun ini di tvN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.