Sukses

Kevin Aprilio Transplantasi Rambut, Disebut Mirip Jake Gyllenhaal Hingga Jason Statham

Intip penampilan baru Kevin Aprilio setelah transplantasi rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio memutuskan untuk menjalani transplantasi rambut. Ini disebabkan karena putra Addie MS merasa insecure dengan keningnya yang lebar.

Selain transplantasi rambut, ia juga menjalani transplantasi berewok. Suami Vicy Melanie itu melakukan prosedur ini di Turki.

Hari kesembilan usai transplantasi, Kevin Aprilio pun menunjukkan perubahan pada wajahnya. Rambut-rambut halus di kepala juga berewoknya sudah mulai tumbuh.

"Hari ke 9 setelah transplantasi rambut. Tidak sabar untuk mendapatkan rambut panjang saya kembali ;) senang sekali dengan pengalaman ini," tulis Kevin Aprilio sebagai keterangan fotonya, Kamis (2/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh 6 Bulan

Menurutnya, butuh waktu berbulan-bulan agar rambut serta berewoknya tumbuh dengan baik dan sempurna.

"Senang sekali karena rambut baru janggut & dahi saya mulai tumbuh. (perlu 6 bulan sampai hasil penuh. Semoga kalian mengerti)" sambungnya masih dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Respons

Dalam fotonya, Kevin Aprilio berpose bersama sang istri tercinta. Ia mengenakan kacamata hitam dan sedikit mengulas senyuman. Penampilan Kevin usai transplantasi mendapat respons positif dari warganet.

"Awal2 ngelihat ngerasa agak aneh sih, mungkin gegara kaget kali ya sama perubahan model rambut kak kevin yang mendadak. cuma makin kesini kok malah kelihatan keren. cocok gitu, kelihatan lebih dewasa dan laki banget. kagak sabar nunggu hasilnya!!!" kata salah satu warganet.

4 dari 4 halaman

Mirip Aktor Luar Negeri

Ada pula yang menilai wajahnya mirip aktor Fast & Furious 7 Jason Statham, hingga Jake Gyllenhaal.

"Kmren jason statham, Hari ini jake Gyllenhaal," kata warganet lainnya.

"jadi mirip Jake Gyllenhaal," warganet lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.