Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Punya Role Model dalam Menjalani Hubungan Pacaran

Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkapnya di Seribu Kali Cinta The Series.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi sepasang kekasih, Lesti Kejora dan Rizky Billar banyak mendapatkan dukungan dari fans bernama Leslar Lover. Tak hanya itu saja, keduanya juga memiliki role model dalam berhubungan. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar menceritakannya dalam webseries Seribu Kali Cinta The Series. Di webseries yang terinspirasi dari lagu teranyar Christie dengan judul yang sama itu, Billar pun mengungkapkan bahwa sosok pasangan selebritis yang menjadi panutannya adalah pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively.

Menurutnya, interaksi pasangan dari Hollywood ini kurang lebih mirip dengan mereka. "Blake Lively sama Ryan Reynolds. Hampir mirip karakternya," ujar Rizky Billar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Role Model Lesti

Berbeda dengan Rizky Billar, Lesti rupanya punya sosok role model sendiri. Pedangdut jebolan D'Academy musim pertama ini mengaku bahwa pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah sosok role model baginya. 

“Kak Glenn sama kak Chelsea," ujar perempuan 21 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Ramzi dan Avi Basalamah

Meskipun berbeda, nyata mereka juga banyak mengambil pelajaran dari orang-orang terdekat mereka. Salah satunya adalah pasangan Ramzi dan Avi Basalamah.  

"Kalo terdekat kita juga banyak, contoh-contoh. Abi Ramzi sama Mami Avi," ujar keduanya. 

"Gitu, dari terdekat kadang bisa jadi role model buat kita. Bagaimana kita melihat langsung gimana sih cara dia bersikap ke pasangannya, gitu," tutup Rizky Billar. 

 

4 dari 4 halaman

Simak Videonya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.