Sukses

Pensiun dari James Bond, Daniel Craig Lanjut Jadi Detektif di Sekuel Knives Out

Daniel Craig bakal kembali memerankan Detektif Benoit Blanc di sekuel Knives Out.

Liputan6.com, Jakarta - Daniel Craig sudah tak lagi memerankan James Bond. Kabarnya, film No Time to Die yang siap rilis Oktober 2021 menjadi penampilan terakhirnya sebagai agen rahasia 007.

Namun begitu, Daniel Craig tak tinggal diam setelah pensiun dari peran James Bond. Ke depan, aktor asal Inggris ini bakal kembali memerankan Detektif Benoit Blanc di sekuel Knives Out.

Melansir dari Variety, Daniel Craig sudah setuju untuk kembali di sekuel film bergenre drama misteri itu. Menariknya tak hanya satu, ia sudah ditunjuk untuk kembali di dua film selanjutnya, alias untuk film kedua dan ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kasus Baru

Dua sekuel film Knives Out akan kembali disutradarai Rian Johnson yang sebelumnya menggarap Looper dan Star Wars: The Last Jedi. Temanya pun tetap menyorot misteri pembunuhan namun dengan kasus baru.

 

3 dari 5 halaman

Dibeli Platform Streaming Digital

Beda dari film pertama, dua sekuel Knives Out dibeli oleh salah satu penyedia layanan media streaming digital, Netflix. Para penggemar nantinya tak perlu ke bioskop untuk menyaksikannya.

 

4 dari 5 halaman

Nominasi Oscar

Diberitakan sebelumnya, Knives Out beberapa kali mendapatkan piala di sejumlah penghargaan film. Bahkan, masuk nominasi Best Original Screenplay untuk Rian Johnson. Namun, nominasi ini dimenangkan oleh Parasite.

 

5 dari 5 halaman

Belum Diketahui

Hingga kini, masih belum jelas seperti apa konsep film kedua dan ketiga Knives Out. Belum jelas pula apakah para pemain film pertama selain Daniel Craig akan muncul kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.