Sukses

Aldi Taher Umbar Niatnya Menikahi Nissa Sabyan, Dewi Perssik Puji Istri Barunya

Saat bertemu istri Aldi Taher, Salsabilih, Dewi Perssik menanyakan kelakuan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik sempat bereaksi saat mantan suaminya, Aldi Taher heboh mengungkapkan keinginannya menikahi Nissa Sabyan. Saat itu tengah viral kabar jalinan asmara wanita berhijab tersebut dengan Ayus Sabyan.

Bagi istri Angga Wijaya, pernyataan poligami merupakan hal yang tak disukainya dari Aldi Taher. Ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, 22 Februari 2021 lalu.

Ketika masalah ini ditanyakan Depe, begitu biasa disapa, kepada istri baru Aldi Taher, begini reaksinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Tertawa

Depe mengaku baru saja bertemu dengan Salsabillih, istri Aldi Taher yang belum lama ini dinikahinya. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (31/3/2021).

"Aku sempat ketemu istrinya, aku bilang, 'Sayang, Salsabillih apa kabar? Kamu melihat suami kamu gimana? Dia menjawab hanya tertawa," cerita Depe.

3 dari 5 halaman

Memang Begitu

Depe pun mengungkapkan perasaannya tentang Aldi Taher kepada Salsabillih.

"Kalau aku jadi kamu, dia menyebut wanita lain I love you Nissa Sabyan wow aku sudah tonjok mukanya," ujarnya.

"Cuma ketawa begitu jawabannya. Memang begitu Mas Aldi," sambung Depe menirukan Salsabillih.

4 dari 5 halaman

Beri Pujian

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung memuji istri Aldi Taher yang sangat memahami karakter suaminya untuk berpoligami.

"Berarti istrinya bagus enggak kayak Dewi Perssik. Kebayang enggak kalau gue masih istrinya dan dia pengumuman dari stasion A, B, ngetag-ngetag perempuan, bintang film porno terus ngajakin poligami, waduh sudah hancur," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Tak Pulang

Membicarakan poligami dan perempuan dalam kehidupan nyata Aldi Taher, Dewi Perssik pun menceritakan kisah rumah tangganya dengan personel Trio Ubur-Ubur, yang tak pulang selama setahun.

"Ketika dengan aku dalam kehidupan nyata, selalu di handphone perempuan isinya, di laptop perempuan bahkan Mas Aldi menikah dengan aku setahun kan enggak pernah pulang. Pulang-pulang sudah ketemuan sama perempuan di mana. Aku langsung 'Weeeyy', dulu di Kemang sampai gulung-gulung. Ceraiin gue ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.