Tyas Mirasih Mengaku Benci, Raffi Ahmad: Aku Masih Sayang Kamu

Oleh Aditia Saputra pada 01 Apr 2021, 16:40 WIB
Diperbarui 01 Apr 2021, 16:40 WIB
FOTO: Gaya OOTD Tyas Mirasih dengan Baju Hitam, Menawan
Perbesar
Bersantai di rumah menggunakan kaus hitam juga tetap membuat Tyas terlihat memesona. Tyas Mirasih sendiri memang sering mengunggah gaya penampilannya di akun Instagram pribadinya. (Liputan6.com/IG/@tyasmirasih)

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih diketahui pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad. Namun keduanya pun tidak berjodoh. Tyas pun mengaku blak-blakan membenci Raffi Ahmad. Kabarnya, saat masih berpacaran dengan Tyas, Raffi Ahmad sempat mengutarakan cintanya ke Velove Vexia. 

Kontan saja apa yang dikatakan oleh Tyas Mirasih itu membuat Raffi Ahmad tak nyaman. Dirinya pun meminta agar Tyas tak mengucap hal tersebut. Namun, Tyas memiliki alasan membenci Raffi.

Hal tersebut diungkap oleh Tyas Mirasih dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan judul 'Raffi Kaget Mobil Sang Mantan Kok Begini Sih - Rejeki Orang Soleh (27/12/20) P1’.

Kala itu, Raffi tengah menyamar dengan menggunakan kostum Captain America. Ia menghampiri Tyas dan tiba-tiba saja bertanya tentang orang yang dicintai dan dibenci oleh mantan kekasihnya itu.

 

2 dari 4 halaman

Benci Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih
Perbesar
Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih

Raffi bertanya kepada Tyas mengenai siapa yang orang yang dibenci olehnya. Tak disangka, Tyas mengatakan bahwa ia membenci Raffi. Pernyataan Tyas pun membuat Raffi merasa keberatan.

"Siapa yang kamu benci?" tanya Raffi.

"Raffi Ahmad, Raffi Ahmad, Raffi Ahmad," kata Tyas.

"Hey kenapa kamu sebut nama Raffi Ahmad? Kamu jangan gitu dong. Masa kamu bilang benci aku sih," kata Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Berbohong

Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih. (Instagram @raffinagita1717)

Tyas kemudian mengungkap mengapa dirinya membenci Raffi. Rupanya hal tersebut karena dulu saat mereka masih berpacaran, Raffi kerap berbohong kepada Tyas.

"Ya benci lah orang aku dibohongin dulu sama kamu," kata Tyas.

"Kapan aku bohongin?" tanya Raffi.

"Dulu," jawabnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Sayang

Raffi kemudian meminta Tyas agar tak berucap seperti itu. Dengan santai dan penuh canda, Raffi mengatakan bahwa ia masih menyayangi Tyas. Sementara itu, hubungan Raffi dan Tyas memang dikenal baik.

"Gak usah on air loh kan malu. Jangan gitu dong, aku tuh masih menyayangi kamu," kata Raffi sambil tersenyum. 

Lanjutkan Membaca ↓