Sukses

Tyas Mirasih Mengaku Benci, Raffi Ahmad: Aku Masih Sayang Kamu

Tyas Mirasih ditanya siapa orang yang paling dia benci.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih diketahui pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad. Namun keduanya pun tidak berjodoh. Tyas pun mengaku blak-blakan membenci Raffi Ahmad. Kabarnya, saat masih berpacaran dengan Tyas, Raffi Ahmad sempat mengutarakan cintanya ke Velove Vexia. 

Kontan saja apa yang dikatakan oleh Tyas Mirasih itu membuat Raffi Ahmad tak nyaman. Dirinya pun meminta agar Tyas tak mengucap hal tersebut. Namun, Tyas memiliki alasan membenci Raffi.

Hal tersebut diungkap oleh Tyas Mirasih dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan judul 'Raffi Kaget Mobil Sang Mantan Kok Begini Sih - Rejeki Orang Soleh (27/12/20) P1’.

Kala itu, Raffi tengah menyamar dengan menggunakan kostum Captain America. Ia menghampiri Tyas dan tiba-tiba saja bertanya tentang orang yang dicintai dan dibenci oleh mantan kekasihnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benci Raffi Ahmad

Raffi bertanya kepada Tyas mengenai siapa yang orang yang dibenci olehnya. Tak disangka, Tyas mengatakan bahwa ia membenci Raffi. Pernyataan Tyas pun membuat Raffi merasa keberatan.

"Siapa yang kamu benci?" tanya Raffi.

"Raffi Ahmad, Raffi Ahmad, Raffi Ahmad," kata Tyas.

"Hey kenapa kamu sebut nama Raffi Ahmad? Kamu jangan gitu dong. Masa kamu bilang benci aku sih," kata Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Berbohong

Tyas kemudian mengungkap mengapa dirinya membenci Raffi. Rupanya hal tersebut karena dulu saat mereka masih berpacaran, Raffi kerap berbohong kepada Tyas.

"Ya benci lah orang aku dibohongin dulu sama kamu," kata Tyas.

"Kapan aku bohongin?" tanya Raffi.

"Dulu," jawabnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Sayang

Raffi kemudian meminta Tyas agar tak berucap seperti itu. Dengan santai dan penuh canda, Raffi mengatakan bahwa ia masih menyayangi Tyas. Sementara itu, hubungan Raffi dan Tyas memang dikenal baik.

"Gak usah on air loh kan malu. Jangan gitu dong, aku tuh masih menyayangi kamu," kata Raffi sambil tersenyum. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.