Sukses

Sudah Tayang, Episode Terbaru SOSMED Original Series Bisa Disaksikan Secara Gratis di Vidio

SOSMED original series merupakan sebuah serial drama terbaru yang dihadirkan oleh Vidio. Serial ini bercerita tentang kehidupan seorang influencer sosial media muda ternama yang menjadi trendsetter bagi para kawula muda.

Liputan6.com, Jakarta SOSMED original series merupakan sebuah serial drama terbaru yang dihadirkan oleh Vidio. Serial ini bercerita tentang kehidupan seorang influencer sosial media muda ternama yang menjadi trendsetter bagi para kawula muda.

Original series ini telah tayang perdana pada tanggal 25 Maret 2021. Bagi Anda yang ingin menyaksikannya dua episode SOSMED original series bisa disaksikan secara gratis eksklusif di platform streaming Vidio.

Dibintangi oleh sederet artis muda papan atas tanah air seperti, Aurora Ribero, Bryan Domani, serta Harris Virzha akan menambah keseruan cerita dalam serial drama yang satu ini. Oleh karena itu, serial drama ini wajib menjadi salah satu list tontonan para kawula muda di rumah.

Untuk episode keduanya sendiri, SOSMED original series sudah bisa disaksikan mulai hari ini. Sebelum menontonnya, ada baiknya untuk menyimak sedikit review singkat mengenai sinopsis episode terbaru SOSMED.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode kedua SOSMED

Dalam episode terbaru kali ini diceritakan Nadya (Aurora Ribero) marah akibat ulah pacarnya, Young Max (Bryan Domani) yang telah membuatnya malu karena telah memukuli Eros (Harris Virzha) dan memfitnah teman sekolahnya tersebut.

Young pun kemudian meminta maaf kepada kepada Nadya atas kejadian tersebut. Nadya awalnya enggan memaafkannya, namun usaha Young membuat hatinya luluh dan mau menerima kesalahan pacarnya tersebut.

Eros dan temannya mencoba mendatangi Young Max atas video yang diunggahnya karena itu mencemarkan nama baik Eros. Namun, Young enggan untuk menghapus video tersebut dan membuat mereka jadi bertengkar.

Kemudian Nadya datang untuk melerai mereka. Ternyata, Nadya sangat membela Eros ketimbang pacarnya itu. Suatu ketika, Young kembali mengajak Nadya untuk kencan sebagai permintaan maafnya. Namun, itu semua ternyata hanyalah kedok agar Young bisa melakukan sesuatu kepada wanita tersebut.

3 dari 3 halaman

Nonton SOSMED eksklusif di Vidio

Penasaran dengan jalan cerita lengkapnya? Untuk Anda yang sudah tidak sabar ingin nonton Sosmed original eeries episode 2, serial drama ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio secara gratis.

Segera download aplikasi Vidio untuk streaming berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series hingga deretan pertandingan olahraga favoritmu. Jangan lupa juga untuk berlangganan Vidii Premier Platinum untuk menikamti tayangan menarik di Vidio sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.