Sukses

Kalina Ocktaranny Menyesal Tak Perjuangkan Hak Asuh Azka Saat Bercerai dari Deddy Corbuzier

Ada banyak alasan yang membuat Kalina Ocktaranny menyerahkan hak asuh putranya kepada Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny telah bercerai dengan Deddy Corbuzier pada 2013. Perceraian mereka menjadi berita yang menghebohkan saat itu.

Setelah delapan tahun berpisah, Kalina Ocktaranny mengaku sempat menyesal tidak memperjuangkan hak asuh Azka Corbuzier. Hal itu diceritakan kepada Denny Sumargo di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.

Rupanya, ada banyak alasan yang membuat Kalina Ocktaranny menyerahkan hak asuh putranya kepada Deddy Corbuzier.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bersosialisasi

Kalina Ocktaranny mengaku selama menikah dengan Deddy Corbuzier, kehidupan sosialnya terbatas. Karenanya, saat menghadapi perceraian, ia tidak tahu harus bercerita dengan siapa.

"Selama 12 tahun menikah, gue tidak bersosialisasi dengan benar. Punya temen paling itu-itu aja, gue enggak tahu harus tukar pikiran sama siapa. Bahkan pada saat gue cerai saja keluarga gue enggak tahu," kata Kalina Ocktaranny.

 

3 dari 4 halaman

Ragu

Di sisi lain, Kalina Ocktaranny meragukan kemampuannya untuk membesarkan Azka jika ia mendapat hak asuh anak. Khususnya, dari sisi ekonomi.

"Gue takut nih ngajak seorang anak kecil ke dalam kehidupan gue. Gue takut tidak bisa membiayai dia. Gue takut mengambil kehidupan dia yang saat itu sudah nyaman. Gue bisa kasih makan apa untuk anak gue? Karena pada saat itu gue gak tahu harus kerja apa," sambung Kalina Ocktaranny.

 

4 dari 4 halaman

Memutar Waktu

Bahkan, Kalina Ocktaranny ingin memutar waktu saat perceraian terjadi. Jika bisa, Kalina Ocktaranny ingin memperjuangkan hak asuh Azka Corbuzier.

"Gue kalau sudah ngomongin anak gue pasti sedih sih, karena gue merasa gagal menjadi ibu yang baik untuk Azka. Kalau gue bisa membalikkan waktu, pasti gue pengin membawa Azka masuk dalam kehidupan gue. Seharusnya gue bisa memperjuangkan dia saat itu," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.