Sukses

Tissa Biani Dibuat Cemburu karena Dul Jaelani Ngaku Olahraga Bareng Cewek

Saat dihubungi Tissa Biani, Dul Jaelani mengaku sedang berolahraga dengan personal trainer wanita muda.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani berusaha membuat panas hati kekasihnya, Tissa Biani. Di salah satu konten vlog-nya, Dul Jaelani, menerima panggilan video dari Tissa setelah putra Maia Estianty ini berolahraga di pagi hari.

Percakapan mereka pun direkam, seperti terlihat di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Namun, saat dihubungi Tissa Biani, Dul Jaelani malah mengaku sedang berolahraga dengan personal trainer wanita muda.

"Aku lupa izin kamu. PT-nya (personal trainer-nya) cewek," celetuk Dul Jaelani ke Tissa Biani yang malah menjadi penasaran dengan paras wajah personal trainer kekasihnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rasa Penasaran Tissa

“Oh. Cantik? Oh pantesan, semangat banget ya olahraganya,” respons Tissa.

“Ya enggak gitu. Kan emang semangat olahraga. Cantik sih, tapi cantikan kamu,” respons Dul.

 

3 dari 6 halaman

Makin Memanasi

Tissa Biani lalu bertanya berapa usia personal trainer Dul. Salah seorang kru yang merupakan wanita pura-pura menjawab 17 tahun. Dul lalu menegaskan jawaban tersebut.

"Seriusan? Masa PT itu muda banget," Tissa Biani tak percaya.

Dul pun semakin memanasi Tissa Biani dengan berpura-pura mengaku tak bisa memperlihatkan personal trainer, karena sedang mengenakan busana seksi.

"Kok, kamu gitu? Masa 17? Lebih muda dari aku PT-nya," Tissa menanggapi.

 

4 dari 6 halaman

Pura-Pura Salah Fokus

Lebih jauh, Dul mengatakan kepada Tissa bahwa personal trainer-nya sangat lincah.

"Dih, kamu kalau olahraga salfok gitu enggak?" tanya Tissa lagi.

"Enggak. Sedikit sih," Dul menjawab.

"Ih kamu mah jujur banget, ih. Enggak teman, ah," celetuk Tissa dengan nada kesal.

5 dari 6 halaman

Minta Maaf

Tissa lalu mengatakan bahwa ia akan membalas Dul dengan berolahraga menggunakan personal trainer pria berwajah macho yang membuatnya terkesima.

Dul pun meminta maaf kepada Tissa Biani. Namun, Tissa mengaku tak mempermasalahkan jika kekasihnya memang benar-benar berolahraga dengan personal trainer.

"Ya sudah deh, terserah kamu. Yang penting bahagia. Enggak apa-apa, yang penting bahagia. Yang penting nyaman, yang penting jaga hati," ujar Tissa.

"Aku akan selalu menjaga hatiku untukmu sayang," Dul merespons.

 

6 dari 6 halaman

Sempat Cemburu

Setelah tahu bahwa dirinya jadi korban keisengan Dul, Tissa Biani mengatakan bakal membalas kekasihnya itu. Tissa juga mengaku awalnya sempat cemburu saat Dul mengatakan sedang bersama wanita yang lebih muda darinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.