Sukses

Perut Makin Berbentuk, Mikha Tambayong Jadi Acuan Body Goals

Mikha Tambayong memiliki target untuk membentuk tubuhnya saat berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah 26 tahun, seorang Mikha Tambayong tentu saja harus selalu menjaga kesehatan tubuh. Salah satu hal yang dilakukannya adalah dengan melakukan olahraga di gym.

Aktivitas satu ini juga dilakukan oleh banyak orang tak hanya dari kalangan selebriti. Namun begitu, Mikha Tambayong tampak memiliki tujuan lebih dari sekadar menjaga kesehatan.

Mengintip salah satu potret unggahan di Instagram, Mikha Tambayong rupanya memiliki target untuk membentuk tubuhnya, terutama di bagian perut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampak Memesona

Dalam foto unggahannya, Mikha terlihat memesona dengan busana olahraga ungu. Ia juga mengenakan baju luar berwarna putih.

"Post-pilates feels," tulis penyanyi yang juga dikenal sebagai keponakan Harvey Malaiholo ini di Instagram, Senin (29/3/2021).

3 dari 5 halaman

Body Goals

Dari unggahan tersebut, banyak warganet yang menganggap potret tersebut sebagai body goals mereka. Pasalnya, terlihat jelas perut Mikha sudah berbentuk six pack karena rajin berlatih pilates.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Wih, diem diem, yg kalem, perutnya keren, salut👏👍," tulis @hendipinpin.

"Pengen banget punya perut kotak😍," kata @oniquee.

"Perut goals🔥🔥," ceplos @yosefinsfh.

 

5 dari 5 halaman

Sibuk Kuliah

Mikha, Tambayong kini sedang sibuk dengan pendidikannya untuk mengejar gelar magister alias S2 di Harvard University. Bahkan di salah satu unggahan terbaru, Mikha terlihat sedang sibuk mempersiapkan tesisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.