Sukses

7 Potret Rumah Charly Van Houten dan Keluarga, Penataannya Cantik Banget

Kebersamaan Charly van Houten dan keluarga saat sedang berada di dalam rumah kerap dipamerkan sang istri melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Charly Van Houten yang lama dikenal sebagai musikus, namanya sempat melambung pada era 2000-an berkat band ST 12 yang membesarkannya. Dari situlah kariernya di dunia hiburan Tanah Air mulai menanjak. Meskipun ia sudah hengkang dari ST 12, Charly tetap sukses bersama grup musiknya saat ini, Setia Band.

Pada 2004, Charly van Houten menikah dengan Shinta Regina Irawan yang hingga sekarang masih setia menjadi istrinya. Perjalanan rumah tangga mereka beberapa kali dilanda prahara namun keduanya tetap bertahan malah semakin harmonis.

Kini, keharmonisan rumah tangga Charly Van Houten dan Shinta Regina semakin bertambah. Hal itu terlihat dari kebersamaan mereka saat sedang berada di dalam rumah yang kerap dipamerkan melalui media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dikaruniai Dua Anak

Mengintip sejumlah akun media sosial Shinta Regina, rumah tangganya dengan Charly Van Houten semakin berwarna dengan kehadiran dua anak mereka. Regina terbilang rajin memamerkan kegiatannya selama di rumah bersama keluarga.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Membahas soal rumah Charly Van Houten, tampaknya menariknya juga bila kita mengintip sejumlah potret yang diambil dari unggahan Shinta Regina. Seperti apa potret rumah Charly dan Regina? Berikut deretannya dari berbagai akun media sosial.

4 dari 10 halaman

1. Serba Putih

Melalui unggahan video oleh Regina ini, tampak bahwa penataan di dalam rumah Charly Van Houten terlihat sangat cantik. Dinding dan lantainya serba putih yang dihiasi oleh sejumlah pajangan.

5 dari 10 halaman

2. Ruang Keluarga

Regina pun mengarahkan kamera di ruangan tersebut ke arah sebaliknya. Rupanya, itu adalah ruang keluarga yang sering dijadikan tempat Charly dan keluarga berkumpul bersama.

6 dari 10 halaman

3. Tempat Bekerja

Selain tempat berkumpul dengan keluarga, Charly juga memanfaatkan ruang ini untuk bekerja.

7 dari 10 halaman

4. Dipenuhi Foto dan Tanaman Hias

Regina pun sempat memperlihatkan salah satu sudut rumah yang terlihat cantik oleh pajangan foto keluarga, wallpaper, dan tanaman hias.

8 dari 10 halaman

5. Kamar

Di salah satu unggahan lain, Regina juga memamerkan suasana kamar yang penataannya tampak amat apik. Sebuah cermin besar memantulkan suasana kamar tidurnya itu.

9 dari 10 halaman

6. Dapur

Mengintip media sosial yang lain, Regina sempat memamerkan dapur minimalis di rumahnya dan Charly ini.

10 dari 10 halaman

7. Studio Band

Sebagai musikus, tentu saja Charly memiliki fasilitas seperti studio musik atau tempat rekaman di rumahnya. Di salah satu unggahan video milik penggemar, diperlihatkan suasana studio milik Setia Band saat ia berkunjung ke rumah Charly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.