Rossa Kerja Bareng Lee Donghae untuk MV The Heart You Hurt, Saling DM hingga Video Call

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 01 Apr 2021, 08:30 WIB
Diperbarui 01 Apr 2021, 08:30 WIB
8 Potret Donghae Super Junior, Model Video Klip Terbaru Rossa yang Curi Perhatian
Perbesar
Lee Donghae Super Junior (Sumber: Instagram/leedonghae)

Liputan6.com, Jakarta - Lee Donghae anggota Super Junior didapuk sebagai model video klip dalam single Rossa yang bertajuk "The Heart You Hurt". Single ini merupakan versi bahasa Korea dari lagu "Hati yang Kau Sakiti".

Selain Donghae, aktor Dion Wiyoko juga ikut terlibat. Rossa menjelaskan, lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki dan perempuan yang terjebak dalam hubungan friendzone.

"Donghae best friend aku yang tinggal di Seoul. Dion kekasih aku yang tinggal di Jakarta, tapi setiap saat dekat sama Donghae. Lalu diam-diam menyimpan perasaan, tapi karena aku punya pacar jadinya friendzone," kata Rossa dalam konferensi pers lewat Zoom, Rabu (31/3/2021).

Donghae Super Junior rupanya juga sangat antusias mengerjakan proyek ini. Mereka kerap bertukar pesan hingga video call untuk berdiskusi soal pengerjaan video klip tersebut.

2 dari 4 halaman

Diskusi

Rossa
Perbesar
Donghae SuJu bakal bintangi video klip terbaru Rossa.

"Alhamdulillah untuk story board dari Donghae dan manajemen langsung setuju, dan amat excited dan kita DM-DM-an terus sama Donghae, dia juga 'Ayok bikin apa lagi dong' seru lah," paparnya.

"Aku sama Donghae video call, DM, ngobrol banyak tentang MV-nya sampai akhirnya oke ini yang harus aku lakukan," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Awal Proses

Donghae Super Junior
Perbesar
Donghae SuJu bakal bintangi video klip terbaru Rossa.

Rossa juga senang karena tak terlalu sulit mengajak Donghae Super Junior untuk terlibat dalam video klipnya.

"Awalnya nanya apakah Donghae bersedia, ternyata dia mau, dan SM Indonesia sama SM Entertainment di Korea langsung setuju. Ini gabungan karena syutingnya ada di tiga tempat, Jakarta, Bali dan Seoul, Donghae di Seoul," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ikut Nyanyi

Sayangnya, untuk proyek kali ini pria bermarga Lee itu tidak ikut bernyanyi melainkan hanya menjadi model video klip saja.

"Kita sepakat untuk menunda bentuk single jadi supaya nanti pas beneran bikin single benar-benar boom. Donghae support berupa kehadirannya di video klip ini, tapi ada di bagian ending Donghae mengirim VN yang bisa didengar di MV nya," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓