Sukses

Terungkap, Lesti Kejora Tak Bisa Marah, Cuma Bisa Menangis Saat Emosi

Lesti Kejora mengungkap perasaannya itu bersama Rizky Billar di Seribu Kali Cinta The Series.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar begitu menarik perhatian masyarakat, maupun para fansnya. Tak salah bila keduanya didaulat untuk mengungkap kisah cintanya di Seribu Kali Cinta The Series. 

Namun, tak selalu kisah romantis yang diceritakan keduanya. Di webseries yang terinspirasi dari lagu teranyar Christie dengan judul yang sama itu, Lesti mengungkapkan bahwa ia ternyata memiliki mood swing yang kadang bisa membuat Rizky Billar bingung. 

Salah satu contohnya, Billar mengungkapkan, dalam sebuah momen, ketika sedang berkumpul bersama teman atau sedang berdua, Lesti mendadak diam seketika padahal sebelumnya bisa tertawa lepas. 

Namun, sebagai pasangan Billar cukup mengerti dengan kondisi itu. Baginya, itu adalah hal yang lumrah dan bisa dimaklumi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Marah

Sifat ini juga ditegaskan oleh Lesti. Pedangdut jebolan D'Academy musim pertama ini mengungkapkan bahwa ketika ia dalam kondisi tidak baik, marah misalnya, ia akan lebih sering diam dan mungkin akan menangis. 

“Jadi kalau Dede tuh tipikal orang yang misalnya ada apa-apa ya nggak bisa marah. Marahnya tuh diem, paling nangis. Tapi udah saat itu aja, habis itu udah," ujar Lesti.

 

3 dari 4 halaman

Saling Pengertian

Sebagai pasangan, baik Lesti maupun Rizky Billar pun bisa saling mengerti keadaan satu sama lain. Dan hal itu pula yang membuat hubungan mereka semakin erat meskipun kedekatan mereka masih baru terjalin beberapa saat.  

“Jadi kita sudah saling ngerti aja. Misalnya, kalau Kakak lagi begini nih, berarti Dede gak boleh ngeganggu, dan sebaliknya. Jadi gitu sih," tukas Lesti.

 

4 dari 4 halaman

Simak Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.