Sukses

6 Potret Desiree Tarigan Saat Memasak Di Dapur Mewahnya

Desiree Tarigan memiliki sisi pribadi yang layak untuk disorot dan dijadikan panutan.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, nama ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, selalu dikaitkan dengan kisruh rumah tangganya bersama sang suami, Hotma Sitompul.

Di luar isu tersebut, Desiree Tarigan sebetulnya memiliki sisi pribadi yang layak untuk disorot dan dijadikan panutan. Salah satunya adalah kegemarannya berada di dapur untuk memasak.

Mengintip salah satu vlog di kanal YouTube Mamitoko, Desiree Tarigan sempat mendokumentasikan kegiatannya sewaktu memasak di dapur bersama sahabat-sahabatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Dapur Rumah

Diketahui dapur tersebut terletak di sisi luar rumah Hotma Sitompul dan masih tergolong baru dibangun. Selain suasananya yang tampak mewah, banyak juga peralatan memasak canggih di dalamnya.

3 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Tentu penasaran kan seperti apa kegiatan Desiree Tarigan selama memasak di dapur? Yuk kita ikuti deretan potretnya yang diambil dari kanal YouTube Mamitoko berikut ini.

4 dari 9 halaman

1. Antusias

Antusiasme terpancar saat Desiree Tarigan memperlihatkan suasana dapurnya melalui vlog yang diunggah Agustus 2020 ini.

5 dari 9 halaman

2. Higienis

Sebelum memasak, Desiree Tarigan terlihat memastikan terlebih dahulu bahwa bahan makanannya sudah higienis dengan cara mencuci hingga bersih.

6 dari 9 halaman

3. Bersiap Memasak

Beginilah pose Desiree Tarigan sebelum mulai memasak. Di dapur tersebut, tampak juga sebuah kulkas dan oven tanam yang membuatnya semakin mewah.

7 dari 9 halaman

4. Fasilitas Memasak yang Mewah

Saat memulai memasak, Desiree Tarigan terlihat menggunakan peralatan memasak yang mewah. Bahkan di dapurnya terdapat kompor empat tungku serta penyedot asap modern.

8 dari 9 halaman

5. Mengolah Bahan

Di vlog ini juga terlihat Desiree Tarigan sendiri yang mengolah bahan masakannya.

9 dari 9 halaman

6. Bersama Sahabat

Seperti inilah suasana ceria yang terlihat ketika Desiree Tarigan mengajak sahabat-sahabatnya untuk memasak bersama di dapur rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.