Sukses

Setahun Lalu ke RS untuk Operasi, Zaskia Sungkar: Kapan ke Sini untuk Lahiran?

Zaskia Sungkar mengenang momen setahun lalu sebelum hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar telah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Istri Irwansyah ini melahirkan secara caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/3/2021) malam.

Menjelang persalinan, Zaskia Sungkar mengenang kembali momen satu tahun lalu. Kala itu dia pernah berada di rumah sakit yang sama namun untuk keperluan berbeda.

"Jadi Aku pernah nginep di sini itu satu tahun yang lalu, operasi waktu itu," kata kakak Shireen Sungkar tersebut di kanal YouTube The Sungkars Family yang dunggah Selasa (30/3/2021).

Saat hendak dioperasi, Zaskia Sugkar sempat melintasi kamar bayi, di situlah keinginan untuk memiliki buah hati terasa semakin besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapan Melahirkan?

"Waktu itu sedihnya ya waktu operasi lewatin kamar baby, kan waktu itu kita mau operasi, ingat enggak yang?" tanya Zaskia Sungkar pada suami tercinta.

"Terus aku kayak mikir gitu, kapan ya gue ke sini lahiran, kenapa ke sini operasi?" sambungnya.

3 dari 4 halaman

Doa Terkabul

Harapan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya terkabur, berselang beberapa bulan kemudian Zaskia dinyatatakan positif hamil dan kini bahkan malaikat kecil yang sudah 10 tahun dinanti telah hadir.

4 dari 4 halaman

Ukkasya Muhammad Syahki

Zaskia Sungkar melahirkan buah hatinya dengan sehat dan selamat. Bayi itu lahir dengan berat 3,4 kilogram dan diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.