Sukses

Zaskia Sungkar Unggah Suasana di Ruang Persalinan: Assalamualaikum Anak Salehku

Kehadiran anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah disambut dengan beragam komentar penuh doa dan kalimat manis dari rekan sesama artis.

Liputan6.com, Jakarta Sosok mungil yang telah lama dinanti-nantikan dalam pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya hadir juga. Bayi mungil yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki ini, lahir ke dunia lewat operasi caesar pada Selasa (30/3/2021).

Beberapa jam setelah kelahiran sang buah hati, Zaskia Sungkar mengunggah sebuah foto dari ruang persalinan.

Dalam foto yang dibagikan pada Rabu (31/3/2021), terlihat kakak Shireen Sungkar tengah berbaring di meja operasi. Irwansyah terlihat mendampingi sambil menggunakan baju pelindung lengkap dengan sarung tangan, masker, dan penutup rambut.

Dokter dan suster dengan penampilan serupa juga mengelilingi Zaskia Sungkar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Assalamualaikum Anak Salehku

Rupanya unggahan ini adalah sapaan untuk sang anak yang baru membuka mata ke dunia. Sejumlah kalimat hangat diucap Zaskia Sungkar di awal keterangan fotonya.

"Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki. anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa. yg nyusu nya nonstop," tulisnya, disertai emotikon hati dan tawa terbahak serta kalimat Arab bertulis "masyaAllah".

3 dari 5 halaman

Ucap Terima Kasih

Zaskia Sungkar juga mengucap terima kasih kepada dokter yang telah membantunya, juga doa yang pernah ia terima selama menghadapi kehamilan dan persalinannya.

"Terimakasih atas Support dan cinta nya untuk keluarga kecil kami selama ini..Semoga Allah membalas setiap doa, ucapan manis , dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan," tulisnya.

4 dari 5 halaman

3,4 Kilogram

Terakhir, ia memberikan informasi soal si kecil. Ia menulis, "Alhamdulillah ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante."

Unggahan serupa juga dibagikan oleh Irwansyah. 

5 dari 5 halaman

Doa Rekan Artis

Unggahan ini disambut dengan beragam komentar penuh doa dan kalimat manis dari rekan sesama artis.

"Syukur Alhamdulillahhh congratulations @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 i’m so happy for you both," tulis Ayushita.

"MaSyaaAllah barakallah kia, irwan, semoga Ukkasya jadi anak soleh, penyejuk keluarga, makin berkah," begitu doa dari Dhini Aminarti.

Marini Zumarnis ikut berkomentar, "Alhamdulillah... sujud syukur kepada ALLAH.... Semoga menjadi anak penyejuk hati dunia akherat ya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.