Teddy Pardiyana Siap Hadapi Laporan Rizky Febian

Oleh Sapto Purnomo pada 30 Mar 2021, 20:40 WIB
Diperbarui 30 Mar 2021, 20:40 WIB
Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jumat (10/1/2020). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian telah melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat terkait dugaan tindak pencucian uang. Hal itu berkaitan dengan aset milik Rizky Febian yang sempat dititipkan ke mendiang ibunya Lina Jubaedah, namun kini berada di tangan Teddy.

Padahal sebelumnya, Iky begitu sapaan akrabnya telah memberikan waktu kepada Teddy untuk mengembalikan semua aset miliknya yang ditaksir berkisar Rp 5 Miliar. Terkait laporan itu, melalui pengacaranya Teddy mengaku siap menghadapi laporan Rizky Febian.

"Siap dong, masa enggak siap, nanti kita ketemu lagi di Polda Jabar," ujar Ali Nurdin pengacara Teddy ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

2 dari 4 halaman

Membuktikan

Rizky Febian dan Teddy Pardiyana alias Teddy (Kapanlagi.com)
Perbesar
Rizky Febian dan Teddy Pardiyana alias Teddy (Kapanlagi.com)

Teddy akan membuktikan tuduhan yang dilontarkan oleh Rizky Febian tidaklah benar, saat pemeriksaan polisi nanti. Kendati demikian ia belum mendapatkan surat panggilan dari polisi.

“Kita akan buktikan pemeriksaan di Polda Jabar, siapa yang menggelapkan aset siapa, akan ketahuan, ucapnya.

3 dari 4 halaman

Bebas

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Ali yakin tuduhan Rizky Febian tidaklah benar. Apalagi sebelumnya ia sempat dilaporkan dengan atas dugaan pembunuhan saat kematian Lina Jubaedah.

“Mudah-mudahan Teddy bisa melewati semua, orang dulu mau melaporkan pembunuhan berencana, dia bebas,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Aset

Ditawar Hingga Rp 100 Juta, Ini 5 Fakta Peci Milik Teddy Suami Lina Jubaedah
Perbesar
Peci Teddy suami Lina Jubaedah ditawar Rp 100 juta. (Sumber: Merdeka)

Sebelumnya, Rizky Febian memberi waktu 14 hari kepada Teddy untuk mengembalikan belasan aset yang dipegang Lina Jubaedah semasa hidup yaitu rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang, dan uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah dan masih banyak lagi

Teddy sempat minta waktu tambahan seminggu untuk mengembalikan semua itu, namun hingga batas waktu yang ditentukan ia tak menempati janjinya.

Lanjutkan Membaca ↓